Screenshot Vc Whatsapp Inilah Cara Melakukannya di Android dan Iphone
Screenshot Vc Whatsapp

Screenshot Vc Whatsapp Inilah Cara Melakukannya di Android dan Iphone 2023

Screenshot vc whatsapp ialah salah satu perihal yang dapat dikatakan sangat gampang yaa buat kalian jalani, tetapi walaupun begitu nyatanya lumayan banyak pula pengguna- pengguna yang belum ketahui tentang gimana melakukannya. Pasti perihal ini sih normal saja paling utama untuk kalian yang tengah vc dengan orang terdekat.
Nah kala kalian lagi video call ataupun vc hingga kalian hendak bertatap tatapan langsung dengan pengguna wa lainnya jadi hendak bertatap muka langsung.
Perihal tersebut oleh sebagian pengguna di manfaatkan buat screenshot dikala video call whatsapp ya buat hanya mengabadikan momen misalnya buat di posting di story wa.
Ya banyak pengguna whatsapp dikala ini yang melaksanakan screenshot vc whatsapp paling utama kala vc dengan gebetan misalnya hingga mau mau upload di posting di story wa buat di bagikan kepada pengguna lain supaya ketahui normal sih.
Tetapi perkaranya buat tiap hp baik itu android ataupun iphone cara screenshot vc whatsapp ini berbeda- beda, terdapat yang dengan tata cara standar terdapat yang dengan fitur ini lah fitur itu lah banyak intinya.
Sesungguhnya sih pada intinya kala mau melaksanakan screenshot sama sama tiap hp dapat melakukanya cuma yang membedakan bisa jadi sebagian pengguna mengenakan fitur baru, tetapi aku rasa gunakan tata cara biasa pula dapat kok tidak permasalahan tidak butuh gunakan fitur fitur tersebut.

Bimbingan Screenshot Vc WhatsApp

Nah untuk kalian yang masih bimbang tentang gimana cara melaksanakan screenshot vc whatsapp berikut ini kami bagikan sebagian panduan ataupun metode melakukanya.

1. Buat pengguna hp samsung

Yang awal screenshot vc whatsapp yang dapat kalian jalani merupakan buat pengguna samsung, nah buat samsung sendiri sih gampang ya kalian dapat gunakan sebagian tata cara screenshot wa, berikut langkah- langkahnya:
  • Yakinkan telah dalam vc ataupun video call.
  • Kemudian silahkan kala telah sama- sama bicara dikala video call tekan tombol power serta volume bawah.
  • Tekan kedua tombol tersebut secara bersamaan.
  • Screenshot vc whatsapp sukses dicoba.
  • Berakhir.
Tidak hanya dengan metode diatas kalian pula dapat melaksanakan screenshot video call wa dengan metode usap layar dengan posisi vertikal kemudian usap ke kanan ataupun kekiri.
Buat jenis samsung lawas yang masih ada tombol home hingga buat melakukanya agak berbeda dimana kalian cukup tekan tombol home serta power bersamaan.

2. Buat pengguna hp oppo

Selanjutnya sama semacam halnya hp samsung kalau buat jenis oppo sendiri tidak jauh beda apalagi sama buat melaksanakan screenshot vc whatsapp.
Berikut langkah- langkahnya;
  • Semacam biasa yakinkan telah dalam video call.
  • Kemudian kala telah mulai tinggal kalian tekan tombol power serta volume bawah bersamaan.
  • Screenshot video call wa sama pacar sukses di ambil silahkan kalian cek di galeri hp oppo.
  • Berakhir.

3. Buat pengguna hp xiaomi

Setelah itu bimbingan screenshot vc whatsapp adalah kalian dapat melakukanya buat pengguna hp xiaomi, buat pengguna hp xiaomi sendiri aku rasa lumayan gampang serta yaa nyaris mirip lah.
Berikut langkah- langkahnya:
  • Awal yakinkan telah terletak dalam video call.
  • Kemudian bila telah silahkan kalian usap layar dari atas ke bawah.
  • Nah disini hendak timbul menu screenshot ataupun tangkapan layar, tap saja menu tersebut.
  • Hingga screesnhot sukses dicoba kala video call wa.
  • Berakhir.
Tidak hanya dengan tata cara ikon screenshot yang terdapat di hp xiaomi, screenshot vc whatsapp pula dapat kalian jalani dengan memakai campuran tombol semacam pada biasanya.
Jadi kalian cukup tekan campuran tombol antara tombol power serta volume bawah, tekan secara bersamaan hingga screenshot vc sama pacar ataupun sama yang lainnya di wa sukses dicoba.
Nah buat sebagian jenis hp lainya semacam vivo misalnya metode melakukanya pula sama saja semacam pada umumnya ialah dengan campuran tombol jadi tidak butuh bimbang kala misalnya tidak terdapat daftar jenis hp kalian di bimbingan diatas tersebut, pakai tata cara biasa saja.

4. Buat pengguna iPhone

Nah buat kalian yang pengguna iphone screenshot vc whatsapp sesungguhnya tidak jauh beda sih semacam hp android sama saja nyaris tidak terdapat kelainannya.
Berikut langkah- langkahnya:
  • Awal silahkan kalian video call terlebih dulu.
  • Bila telah video call silahkan sama- sama bertatap muka.
  • Nah bila telah seluruhnya tinggal jalani screenshot dengan memencet tombol power serta volume bawah.
  • Tekan bersamaan dengan kilat jangan lama ataupun jangan terlambat.
  • Hasilnya dapat kalian amati di galeri iphone.
Demikianlah data panduan bimbingan screenshot vc whatsapp yang dapat dicoba, mudah- mudahan data diatas dapat berguna buat kamu seluruhnya.

By admin