Cara Memperbarui WhatsApp GB Yang Kadaluarsa Tanpa Update
Cara Memperbarui WhatsApp GB Yang Kadaluarsa Tanpa Update

 

Cara memperbarui whatsapp gb yang kadaluarsa tanpa update sesungguhnya ialah perihal yang lumayan gampang buat dicoba, tetapi walaupun begitu nyatanya masih banyak pengguna yang belum ketahui tentang gimana melakukanya. Nah pasti perihal maklum saja sih paling utama untuk kamu pengguna gb whatsapp yang versi lama serta seketika timbul update.

Semacam yang kita ketahui baik kalian gunakan aplikasi whatsapp yang biasa ataupun whatsapp gb tentu senantiasa terdapat notifikasi memperbaharui yang senantiasa timbul kala terdapat rilisan update aplikasi.

Nah untuk kalian pengguna whatsapp yang biasa pastinya memperbaharui ialah salah satu perihal yang gampang sebab memanglah telah tersambung ke sistem serta ke google playstore.

Kemudian gimana untuk kalian yang pengguna whatsapp gb kala hadapi kadaluarsa? nah pastinya melaksanakan update dong ya ke tipe terkini.

Baca juga: Cara Mengetahui Orang Ganti Nomor WhatsApp

Tetapi mayoritas pengguna bimbang kala memilah opsi update ataupun perbarui ko tidak dapat malah terus di arahkan ke google playstore, sebaliknya kalian ketahui lah yaa kalau whatsapp gb tidak ada disitu.

Oleh sebab itu pengguna bimbang gimana mereka hendak memperbarui bila hendak dicoba saja tidak dapat, malahan timbul error terus.

Nah sebab kala kalian memasang aplikasi whatsapp gb pastinya bukan berasal dari google playstore hingga langkah memperbarui whatsapp gb yang kadaluarsa dengan lewat website yang kalian kunjungi lebih dahulu buat memperoleh whatsapp gb tersebut.

Cara Memperbarui WhatsApp GB Yang Kadaluarsa Tanpa Update

Nah untuk kalian yang belum ketahui gimana sih cara memperbarui whatsapp gb yang kadaluarsa tanpa update, berikut ini kami bagikan sebagian panduan melakukannya.

Buat memperbaruinya sendiri terdapat 2 tata cara, bila memanglah telah betul- betul kadaluarsa kalian dapat mempraktikkan instal ulang, tetapi bila tidak dapat dibuka sebab permasalahan tanggal jadi cukup atur tanggal buat mengatasinya.

1. Hapus Aplikasi serta Instal Ulang

Yang awal cara memperbarui whatsapp gb yang kadaluarsa tanpa update merupakan kalian dapat menghapus aplikasi whatsapp gb serta kemudian memasangnya kembali.

Nah sebab memanglah kala memperbarui itu tidak dapat hingga cara yang bisa kalian jalani ya semacam ini ialah hapus aplikasi serta jalani instal ulang.

Baca juga: Kenapa WhatsApp Tidak Bisa Kirim Audio Musik

Dengan cara tersebut hingga kala instal ulang kalian telah memperoleh tipe whatsapp gb yang terkini sehingga tidak timbul lagi update ataupun perbarui aplikasi.

Kemudian dimana kita dapat melaksanakan instal ulang? nah bila kalian dahulu kala memperoleh whatsapp gb pasang sendiri hingga pasti kalian ketahui dimana yang sediakan, tetapi untuk kalian yang cuma memohon ke pengguna lain hingga dapat ikuti langkah berikut:

  • Buka dahulu aplikasi browser di hp kalian, rekomendasi google chrome.
  • Kemudian silahkan pada kolom pencarian ketikan whatsapp gb terkini.
  • Tekan ikon cari nah hingga kalian dapat memandang banyak yang sediakan whatsapp gb terkini.
  • Silahkan pasang ataupun instal di salah satu website yang timbul tersebut.

Tetapi jangan kurang ingat kala mau instal ulang kalian hapus dahulu aplikasi whatsapp gb lebih dahulu yaa, asalkan nomornya masih aktif milikmu hingga chat tidak lenyap.

2. Ubah Dengan Aplikasi WhatsApp Biasa

Selanjutnya cara memperbarui whatsapp gb yang kadaluarsa tanpa update ialah kalian dapat mengubah ke aplikasi whatsapp yang biasa bukan yang gb.

Nah pastinya whatsapp gb bukan ialah aplikasi whatsapp yang biasa yaa itu cuma kembangan dari developer yang berbeda.

Hingga dari itu kala timbul perbarui sesungguhnya kalian ya wajib instal ulang, berbeda halnya dengan aplikasi whatsapp yang biasa kala timbul memperbarui yang tinggal tap saja opsi update hingga permasalahan hendak berakhir.

Dengan cara ini kalian tidak hendak kehilangan data sebab cuma update saja yaa, hingga dari itu aku tegaskan sekali lagi kalau sesungguhnya cara memperbarui whatsapp gb yang kadaluarsa tanpa update cuma dapat kalian jalani dengan instal ulang aplikasi tipe terkini, jadi ya hapus aplikasi lebih dahulu serta pasang tipe baru.

Jika kalian gunakan whatsapp yang biasa lumayan tap perbarui saja hingga whatsapp kalian hendak jadi tipe yang terkini serta dapat dibuka kembali.

3. Ubah Tanggal Di Hp

Yang terakhir cara memperbarui whatsapp gb yang kadaluarsa tanpa update yaitu kalian dapat dengan cuma mengubah tanggal saja.

Ya cara yang satu ini memanglah banyak sekali dipakai yaa ataupun mungkin kalian baru ketahui tata cara ini? ya bila kalian tidak mau melaksanakan update sebab terkendala suatu perihal hingga kalian cukup atur tanggal saja.

Jadi gimana kok dapat bang? ya kala kalian membuka aplikasi whatsapp yang kadaluarsa pastinya yaa timbul tulisan serta di sana tentu terdapat tulisan tanggal.

Kalian cukup mengatur tanggal ke tanggal saat sebelum tanggal kadaluarsa yang timbul di whatsapp gb kalian, jadi atur tanggal saat sebelum timbul kadaluarsa tersebut.

Silahkan atur tanggal ke bulan sebelumnya, ataupun mundur satu pekan ataupun sebagian pekan terserah intinya atur saat sebelum tanggal kadaluarsa tersebut.

Buat mengatur tanggal tiap hp pastinya berbeda- bedaa yaa, hingga dari itu silahkan kalian cari saja di pengaturan serta atur tanggal mundur bukan maju.

Hingga dengan mengatur tanggal ke pekan sebelumnya kala kalian membuka aplikasi whatsapp gb tidak hendak timbul pemberitahuan perbarui.

Demikianlah data cara memperbarui whatsapp gb yang kadaluarsa tanpa update yang dapat kalian jalani, mudah- mudahan sebagian panduan diatas dapat berguna, terima kasih.

By admin