Cara Scan Barcode WiFi di HP Oppo Tanpa Aplikasi
Cara Scan Barcode WiFi di HP Oppo Tanpa Aplikasi
Gimana cara scan barcode wifi di hp oppo tanpa aplikasi? Terkadang buat dapat memakai layanan wifi di suatu tempat, kita wajib melaksanakan scan barcode terlebih dulu. Nah sehabis scan barcode berakhir, umumnya ponsel ataupun gawai Kamu dapat tersambung dengan wifi.
Perihal ini berlaku buat HP apapun, tidak terkecuali itu HP android oppo. Nah kemudian gimana sih cara memindai kode QR Wifi di HP Oppo? Ikuti panduan sepenuhnya pada postingan yang telah kami tulis berikut ini.

Cara Scan Barcode WiFi di HP Oppo Tanpa Aplikasi

Buat Kamu tahu, cara memandang barcode wifi di hp oppo dapat dicoba dengan sangat gampang, apalagi Kamu tidak memerlukan aplikasi tambahan sama sekali ataupun aplikasi pihak ketiga pada play store.

Baca juga: Cara Scan Barcode Lokasi di Maps Tanpa Aplikasi

Jadi Kamu tidak butuh unduh aplikasi apapun di google play store. Oh ya, cara ini dapat Kamu terapkan pada bermacam jenis HP Oppo salah satunya ialah merupakan hp Oppo A12.

1. Lewat Pengaturan

  1. Awal silakan buka pengaturan terlebih dulu.
  2. Setelah itu pilih oppo cloud.
  3. Berikutnya klik icon QR code yang terletak di bagian atas.
  4. Langkah selanjutnya tinggal scan saja ke wifi yang hendak dikoneksikan dengan perangkat Oppo yang kita miliki. Buat berikutnya, Kamu masih wajib memasukkan password wifi saat sebelum betul- betul tersambung.

2. Lewat Icon WiFi

Buat cara kedua ini sedikit lebih gampang daripada cara awal ialah selaku berikut:
  • Awal klik serta tahan pada icon WiFi.
  • Selanjutnya pilih icon QR yang terletak di pojok kanan atas.
  • Scan pada wifi yang hendak kita koneksikan. Berikutnya tidak butuh lagi memasukkan password ataupun kata sandi serta langsung dapat tersambung.
Nah bila Kamu mau cara yang lebih gampang serta kilat, aku sarankan pakai cara kedua saja sebab tidak butuh memasukkan password ataupun kata sandi. Serta buat Kamu tahu pula, cara scan wifi di hp oppo a5s serta cara scan wifi di hp a12 ataupun jenis yang lain nyaris sama tidak terdapat perbedaan yang mencolok. Kamu tinggal menyesuaikannya saja.
Nah seperti itu ia kedua cara scan barcode wifi di HP Oppo yang dapat Kamu jalani. QR Code tidak cuma bermanfaat buat wifi saja, namun pula bermanfaat buat hal- hal yang lain semacam melaksanakan pembayaran. 

By admin