Kenapa Hp Realme Tiba Tiba Mati
Kenapa Hp Realme Tiba Tiba Mati

Kenapa hp realme tiba tiba mati? nah bisa jadi persoalan ini kerapkali ditanyakan oleh sebagian besar para pengguna realme yaa perihal ini normal saja paling utama untuk kalian bisa jadi yang baru hadapi perihal semacam ini. Ya kala kalian hadapi hp realme tiba tiba mati pasti rasanya panik dong apa yang musti dicoba.
Hp tiba tiba mati ialah salah satu momok yang lumayan menakutkan untuk sebagian pengguna salah satu realme, cara mengatasi hp realme mati sendiri nah kala hadapi perihal tersebut pasti takut wah jangan jangan hp realme aku tidak dapat hidup lagi.
Nah pasti kalian langsung berfikiran hendak bayaran service yang mahal bila kalian memutuskan buat memperbaikinya di tempat service center maupun service biasa.
Permasalahan hp realme tiba tiba mati ini memanglah dapat terjalin kapan saja serta dimana saja dan bisa terjalin kepada seluruh pengguna realme tidak cuma jenis tertentu saja.
Tetapi buat penyebabnya sendiri memanglah tidak cuma soal permasalahan sistem saja sih yang error mungkin dapat pula terdapat komponen yang bermasalah.
Namun tidak seluruh permasalahan hp realme tiba tiba mati itu sebab komponen yang rusak dapat saja sebab permasalahan sepele semacam error serta sebagainya yang memanglah cuma memerlukan penindakan biasa sesungguhnya pula telah dapat.
Nah saat sebelum kita mangulas cara menghidupkan hp realme yang tiba-tiba mati gimana mengatasi kenapa hp realme tiba tiba mati, berikut ini sebagian penyebab yang bisa jadi terjalin.

Penyebab Kenapa Hp Realme Tiba Tiba Mati

1. Sitem Error

Sistem yang hadapi error semacam sebab bug ataupun permasalahan tertentu dapat pula menyebabkan perihal demikian, oleh sebab itu kenapa aku katakan penyebab dapat pula tidak hanya komponen.

2. Hp Realme Sangat Panas

Overheat ataupun hp sangat panas pula ialah permasalahan yang sering kali terjalin kepada tiap hp salah satunya realme, permasalahan ini sebab memanglah bisa jadi pemakaian sangat over jadi jadi panas.

3. Baterai Bermasalah

Baterai pula dapat menimbulkan kenapa hp realme tiba tiba mati, ya baterai yang telah bermasalah semacam soak, kembung ataupun yang lainya dapat menyebabkan perihal demikian.

4. Sempat Terjatuh

Nah bila kalian merasa kalau hp realme kalian sempat terjatuh mungkin seperti itu penyebabnya, benturan yang lumayan keras dapat menyebabkan permasalahan komponen semacam layar yang rusak ataupun komponen yang lainya.

Pemecahan Mengatasi Kenapa Hp Realme Tiba Tiba Mati

1. Cas Dahulu Hp Realme

Nah yang awal pemecahan kenapa hp realme tiba tiba mati ialah silahkan kalian cas dahulu hp realme serta perhatikan masuk ataupun tidak kala proses cas.
Kala proses cas serta nyatanya masuk hingga mungkin bukan permasalahan komponen cuma baterai saja yang habis mungkin begitu, tetapi pula dapat pula bukan.
Namun kala kalian cas serta nyatanya tidak masuk dayanya hingga dapat jadi sebab error bisa jadi ataupun dapat pula sebab permasalahan komponen.
Tetapi bila dicas itu masuk serta kalian tekan tombol power sebagian dikala semestinya memanglah hp realme kalian itu menyala semacam umumnya.

2. Tekan Tombol Kombinasi

Selanjutnya pemecahan jitu menangani kenapa hp realme tiba tiba mati merupakan kalian dapat memakai tombol campuran di hp realme kalian tersebut.
Nah cara ini lumayan jitu untuk sebagian pengguna realme yaa, bila memanglah perkaranya bukan di komponen hp realme hingga semestinya dengan cara ini telah dapat menyala.
Buat tombolnya sendiri merupakan tombol campuran antara tombol Volume Up ataupun Atas serta Tombol Power, dengan memencet keduanya bila emang tidak terdapat permasalahan komponen umumnya hendak langsung hidup.
Berikut triknya:
  • Tekan serta tahan antara tombol volume atas serta tombol power.
  • Silahkan tekan serta tahan hingga timbul logo realme.
  • Umumnya memerlukan waktu 20 hingga 30 detik.
Nah kala kalian menekanya serta nyatanya hidup hingga hp realme kalian hendak restart serta nyala semacam umumnya, mungkin perkaranya cuma error sistem saja entah sebab aplikasi ataupun apa.
Namun bila kalian menekanya serta tidak kunjung menyala mungkin telah dapat ditentukan permasalahan terletak di komponen yaa misal baterai.

3. Ubah Baterai Realme

Setelah itu pemecahan kenapa hp realme tiba tiba mati yaitu kalian dapat melaksanakan ubah baterai terhadap hp realme kalian tersebut yang bermasalah.
Baterai yang bermasalah baik itu sebab permasalahan ngembung, soak, serta sebagainya mungkin yang menimbulkan permasalahan ini terjalin.
Oleh sebab itu bila kalian telah mempraktikkan kedua tata cara diatas serta belum sukses silahkan ubah baterai realme kamu tersebut sebab mungkin permasalahan terdapat di baterai.
Nah sebab saat ini jenis hp realme telah mempraktikkan baterai tanam bisa jadi tidak hendak gampang mengubah baterainya terlebih bila kalian belum sempat melakukanya.
Bila kalian belum sempat jangan jalani yaa takutnya malah terjalin permasalahan lagi, nah alangkah baiknya silahkan jalani di tempat perbaikan semacam konter nah disana silahkan jalani ubah baterai realme kalian.

4. Bisa jadi Permasalahan Layar

Nah yang keempat pemecahan kenapa hp realme tiba tiba mati kamu dapat pula melaksanakan ganti layar, tetapi kamu jangan langsung ubah layar coba dahulu tata cara diatas.
Layar yang bisa jadi bermasalah sempat terjatuh ataupun terendam air mungkin yang menimbulkan realme kalian tiba tiba mati sendiri.
Tidak hanya layar pula dapat permasalahan lcd, nah lcd yang rusak tentu hendak menimbulkan perihal demikian oleh sebab itu dibutuhkan penggantian, layar hp realme mati tapi mesin hidup nah pasti kalian ketahui kalau penggantian lcd bukan sesuatu perihal yang murah.

5. Membawa Ke Service Center

Nah pemecahan yang terakhir kenapa hp realme tiba tiba mati merupakan kalian dapat membawanya ke service center resmi realme yaa jika anjuran dari aku, tetapi seluruhnya bergantung pilihanmu.
Bila memang lokasinya dekat dari rumah kamu kenapa tidak? tetapi bila lokasinya tidak memungkinkan sebab jauh aku rasa ke posisi service biasa pula tidak permasalahan.
Tetapi bila hp realme kalian masih dalam masa garansi kan sayang jika tidak di klaim perbaikan, nah bila masih masa garansi kan dapat kalian klaim serta bayaran mungkin free.
Disitu hp realme kalian hendak di cek serta bila memanglah permasalahan baterai misal hendak diubah, apabila permasalahan lcd pula hendak diubah dan bila permasalahan komponen mestinya pula hendak diubah.
Hingga dari itu bila memanglah masih masa garansi langsung saja datang ke service center resminya yaa itu lebih aku rekomendasikan.
Buat mengecek posisi service center terdekat silahkan kalian dapat melihatnya di website resmi realme indonesia disana tertera posisi service center resmi.
Demikian data sebagian penyebab serta pemecahan mengatasi kenapa hp realme tiba tiba mati yang dapat kalian jalani, gimana gampang kan solusinya? mudah- mudahan data diatas dapat berguna buat kamu seluruhnya. 

By admin