Cara Screenshot Samsung A53
Cara Screenshot Samsung A53

Cara Screenshot Samsung A53 2023

Cara screenshot samsung a53 sesungguhnya ialah salah satu perihal yang sederhana buat kamu jalani, tetapi walaupun demikian banyak diantara pengguna samsung a53 yang masih bimbang. Perihal ini sangat maklum sekali paling utama untuk kalian para user baru yang baru menggunakanya sehingga butuh belajar lebih lanjut supaya lebih mengerti.
Pada seluruh seri samsung aku rasa buat tata cara screenshot belum berganti serta dari seri samsung dasar hingga seri yang atas sekalipun metodenya mirip walaupun bisa jadi di seri atas terdapat fitur baru.
Nah aku percaya sebagian pengguna pasti ketahui tata cara screenshot, tetapi bisa jadi cuma ketahui yang cara standar ialah campuran tombol.
Buat cara tersebut nyaris seluruh ponsel menerapkanya, namun sebagian pengguna mau melaksanakan yang tanpa tombol semacam mengenakan fitur.
Ya kalian jangan takut sebab di hp samsung a53 ada fitur dimana kalian dapat melaksanakan screenshot tanpa tombol, untuk kalian yang baru bergeser ke samsung pasti nanti hendak terdapat langkah yang berbeda kala melaksanakan screenshot.
Kalian dapat memakai tata cara usap telapak tangan, menu asisten serta screenshot panjang di samsung a53 serta tidak lupa pula tata cara standar dengan campuran tombol volume bawah serta power.

Cara Mudah Screenshot Samsung A53

Nah untuk kalian yang tengah mencari ketahui tentang gimana cara screenshot hp samsung a53, berikut sebagian tata cara yang dapat kalian terapkan ikuti serta pelajari:

1. Screenshot Samsung A53 Dengan Terapkan Fitur Usap Layar Buat Screenshot

Yang awal kalian dapat melaksanakan screenshot dengan mengenakan fitur bernama usap layar, jadi nantinya kalian cuma butuh mengusap layar hp samsung ke kanan ataupun ke kiri, screenshot sukses dicoba.
Untuk kalian yang baru awal bisa jadi lumayan kesusahan ya buat melakukanya, tetapi dengan terbiasa melaksanakan hingga tentu dengan sendirinya mahir melakukanya.
Berikut langkah- langkahnya:
  • Langkah awal silahkan kalian buka dahulu aplikasi Pengaturan.
  • Kemudian silahkan lanjut dengan memilah opsi Fitur Lanjutan.
  • Selanjutnya pilih opsi bernama Gerakan serta gesture, lanjut aktifkan opsi menu Usap telapak tangan buat mengambil.
  • Geser slide buat mengaktifkanya.
Kala fiturnya telah aktif hingga saat ini dapat melaksanakan screenshot dengan cukup mengusap layar hp samsung 53 kamu, berikut cara menerapkanya, hanya panduan dari aku buat mengenakan telapak tangan bisa jadi agak susah ya tetapi aku terdapat panduan dimana kalian pakai jari hingga lebih gampang:
  • Tentukan zona yang hendak di screenshot.
  • Kemudian tempelkan jari kamu di sisi kiri layar, kemudian usap ke kanan.
  • Hingga screenshot sukses dicoba serta tersimpan di galeri samsung a53 kamu.
Buat awal kali melaksanakan bisa jadi sedikit susah tidak langsung sukses tetapi sebagian pengguna telah langsung dapat melakukanya, bila belum ulangi terus hingga tentu dapat.

2. Screenshot Samsung A53 Dengan Gunakan Fitur Menu Asisten Samsung

Selanjutnya cara screenshot samsung a53 tanpa tombol kalian dapat mengenakan fitur asisten yang terdapat serta bawaan dari samsung itu sendiri.
Tiap ponsel pasti dibekali menu asisten, ini bukan tanpa sebab karna dapat mempermudah pengguna kala misalnya sebagian tombol ataupun sistem tidak berperan.
Saat sebelum melakukanya kalian musti mengaktifkan dahulu fitur menu asisten di pengaturan sebab tanpa mengaktifkan tidak hendak timbul menu ini.
Berikut cara lengkapnya:
  • Buka pengaturan samsung a53 semacam biasa.
  • Gulir ke dasar serta pilih menu Aksesibilitas.
  • Setelah itu lanjut pilih menu Interaksi serta kecekatan.
  • Terakhir aktifkan opsi Menu asisten dengan geser slide.
Kala aktif hingga kalian dapat memandang ikon segi 4 di bagian samping layar, iya itu namanya menu asisten kala kalian tekan ikon tersebut timbul sebagian ikon salah satunya screenshot.
Buat screenshot samsung a53 memakai menu asisten cukup tekan ikon di samping layar tersebut serta kemudian pilih ikon bernama foto layar, hingga otomatis screenshot hendak dicoba silahkan cek saja di galeri.

3. Cara Panjang Screenshot Samsung A53

Kemudian panduan lainya untuk kalian yang bahagia melaksanakan screenshot panang di samsung a53 pula ada fiturnya jadi kalian tidak butuh mengenakan aplikasi tambahan.
Kalian tidak butuh mengaktifkan fitur apapun sebab ikon tangkapan layar panjang telah langsung terdapat kala melaksanakan screenshot biasa.
Berikut langkah lengkapnya:
  • Silahkan kalian screenshot memakai tata cara apa saja terserah.
  • Nah kala berakhir melaksanakan screenshot serta layar berkedip sehabis kedipan itu timbul suatu menu serta ikon di bagian layar dasar.
  • Silahkan buat screenshot panjang ketuk ikon yang paling kiri, ketuk sebagian kali bila mau hasilnya lebih panjang.
Jalani perihal ini dengan kilat sebab kala ikon tersebut lenyap hingga kalian wajib mengulanginya lagi sehingga menambah screenshot, oleh sebab itu anjuran kala ikonya timbul langsung tap saja jangan pakai lama.

4. Screenshot Samsung A53 Pakai Kedua Tombol Bersamaan

Nah yang terakhir ini bisa jadi telah tidak asing lagi dengan cara screenshot samsung a53, ini sebab tiap ponsel pastinya mempraktikkan perihal ini.
Ialah kalian cuma butuh memencet kedua tombol antara volume dasar serta tombol power secara bertepatan hingga screenshot sukses dicoba.
Tetapi kelemahan dari tata cara ini bisa jadi kalau kala sangat kerap digunakan dapat menimbulkan salah satu tombol terhambat ataupun hadapi permasalahan.
Butuh kalian tahu kalau seluruh panduan diatas dapat kalian terapkan di seluruh seri samsung a53 semacam seri yang biasa ataupun seri terkini ialah seri samsung a53 5g seluruhnya sama metodenya.
Bila kalian merasa dengan fitur bawaan kurang, hingga kalian dapat memasang aplikasi tambahan buat melaksanakan screenshot hp samsung a53.
Demikian data tentang sebagian panduan cara screenshot samsung a53 yang dapat kalian jalani, mudah- mudahan keempat panduan diatas dapat berguna untuk kalian yang lagi mencarinya terima kasih.

By admin