Cara Screenshot di Laptop Lenovo

 

Cara Screenshot di Laptop Lenovo 2023

Cara screenshot di laptop lenovo Fitur mengambil foto ataupun screenshot layar laptop bisa bermanfaat buat bermacam kebutuhan. Kalian bisa melaksanakan screenshot halaman website ataupun film kesukaan yang terpampang di pc jinjing kalian.
Pengambilan screenshot bekerja secara berbeda, bergantung pada tipe pc serta peranti lunak yang melakukannya. Di Lenovo, terdapat sebagian cara berbeda buat melaksanakannya, bergantung sistem operasinya apakah Windows 10 ataupun Windows tipe sebelumnya.

Cara Screenshot di Laptop Lenovo

Berikut tahapan cara screenshot di laptop Lenovo berbasis Windows 10:
  • Tekan tombol Windows serta tombol PrtSc ( Print Screen) pada keyboard secara bersamaan. Layar hendak meredup sejenak, serta foto di monitor hendak tersimpan di folder Screenshots di laptop Lenovo kamu
  • Cara lain buat mengambil screenshot merupakan dengan menahan tombol Windows, kemudian tekan tombol W pada keyboard. Menu sidebar hendak timbul di sisi kanan layar. Pilih ScreenSketch dari menu serta edit foto sesuai selera kalian. Sehabis proses pengeditan, kalian dapat menyimpan hasilnya dengan memencet fitur save. Tata cara ini sangat bermanfaat bila kalian mau menyorot ataupun menandai bagian tertentu foto hasil screenshot.
Buat owner laptop Lenovo yang sistem operasinya belum Windows 10 jangan berkecil hati. Guna screenshot senantiasa dapat dicoba di laptop Lenovo kalian dengan cara berikut ini:
  1. Tekan tombol PrtSc pada keyboard buat menyalin foto layar kalian ke clipboard.
  2. Buka Paint, ataupun aplikasi yang sama buat menempelkan foto buat memandang hasil foto di program.
  3. Jalani pengeditan sesuai dengan selera kalian. Lewat program Paint kalian dapat menandai foto ataupun bahkan memotong foto sesuai selera
  4. Simpan foto dengan cara memencet tombol Ctrl serta S pada keyboard

Cara screenshot di laptop lenovo, semoga saja bisa bermanfaat dan bisa membantu anda. Informasi lainnya seputar laptop lenovo bisa anda lihat pada artikel kami lainnya seperti : cara screenshot laptop lenovo windows 10, screenshot laptop lenovo windows 7, cara screenshot di laptop lenovo windows 11, cara ss di laptop lenovo thinkpad, cara screenshot laptop lenovo windows 8, cara screenshot di laptop lenovo ideapad 330, screenshot laptop lenovo tersimpan dimana, cara screenshot di laptop lenovo ideapad flex 5.

By admin