Cara merekam video call whatsapp secara otomatis tanpa aplikasi. Fitur video call ialah salah satu fitur yang harus ada pada platfrom media sosial chattingan. Ini dimaksudkan supaya kala kalian berbicara dapat bertatap langsung serta memandang lawan bicara meski secara virtual, salah satunya aplikasi wahtsapp. Kala kalian melaksanakan video call kalian dapat melaksanakan perekaman.
Melaksanakan perekaman dikala video call dapat kalian jalani secara otomatis namun dengan ketentuan ponsel kalian telah support.
Pada aplikasi whatsapp sendiri memanglah tidak mempunyai fitur perekaman layar sebab perihal tersebut bersifat individu sehingga kalian wajib mengenakan dorongan fitur hp kalian.
Nahh bila kamu mau mengenali cara merekam video call whatsapp secara otomatis tanpa aplikasi berikut ini electropublic bagikan panduan cara melakukanya.
Cara merekam video call di wa berikut ini ada 2 cara, ialah dengan memakai fitur bawaan serta dengan memakai aplikasi pihak ketiga.

Cara Merekam Video Call WhatsApp Secara Otomatis Tanpa Aplikasi

1. Merekam Video Call WhatsApp Tanpa Aplikasi

Buat cara merekam video call whatsapp dengan suara di android yang awal merupakan dengan tanpa mengenakan aplikasi sama sekali.
Namun fitur ini bisa jadi tidak seluruh hp terdapat, cuma pada hp tertentu saja, misal pada iPhone kalian tidak butuh mengenakan aplikasi tambahan sebab telah ada fitur perekaman.
Buat android pada hp samsung ada fitur perekaman layar namun itu ada pada tipe android 10 serta fitur tersebut umumnya ada pada hp samsung jenis menengah keatas.
Buat mengecek fitur perekaman layar bawaan hp kalian dapat melihatnya di bagian pengaturan, berikut triknya:
  • Awal kalian buka aplikasi pengaturan
  • Gulir kebawah danketuk opsi fitur lanjutan
  • Disana kalian dapat memandang daftar fitur, amati apakah terdapat fitur perekaman layar
  • Bila terdapat hingga kamu orang beruntung, bila tidak terdapat bisa jadi ponsel kalian belum support ataupun tidak memilikinya
Buat cara merekam video call whatsapp kalian lumayan aktifkan perekaman layar serta mulai video call, hingga secara otomatis video call yang kalian jalani hendak terekam serta hendak tersimpan pada galeri.
Bila pada hp kalian tidak terdapat fitur perekam layar bawaan, hingga selaku alternatif kalian dapat mengenakan dorongan aplikasi pihak ketiga buat melaksanakan merekam video call whatsapp.
Berikut ini electropublic bagikan cara merekam video call wa dengan dorongan aplikasi selaku alternatif.

2. Merekam Video Call WhatsApp dengan Aplikasi

Aplikasi perekaman layar buat alternatif merupakan dengan mengenakan aplikasi bernama XRecorder.
Aplikasi XRecorder ialah aplikasi perekam layar yang lumayan banyak digunakan hingga dari itu kalian tidak butuh bimbang buat kemapuanya.
Berikut cara merekam video call whatsapp secara otomatis dengan aplikasi XRecorder.
  • Instal terlebih dahulu aplikasi XRecorder di Google Play
  • Kemudian sehabis ter- instal, kalian buka aplikasi XRecorder
  • Kala kalian membuka aplikasinya kalian ikuti saja langkah yang diberikan
  • Buat mengawali merekan video call wa, kalian keluar dahulu dari aplikasi XRecorder serta buka aplikasi WhatsApp.
  • Sehabis itu kalian tekan ikon kamera bewarna orange umumnya terletak pada samping layar
  • Pilih ikon mulai perekaman ialah ikon merah
  • Hingga perekam layar hendak aktif
  • Bila telah berakhir tinggal ketuk ikon kamera tadi serta pilih ikon pause.
Demikian panduan cara merekam video call whatsapp secara otomatis tanpa aplikasi serta memakai aplikasi gampang bukan? dengan memakai kedua cara diatas saat ini kalian telah dapat melaksanakan perekaman video call. Mudah- mudahan panduan tadi dapat berguna terima kasih.

By admin