Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Oppo A3s
Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Oppo A3s

 

Cara menyembunyikan aplikasi di hp oppo a3s ialah salah satu perihal yang lumayan berarti buat kalian jalani ini sebab tidak mau dong aplikasi- aplikasi berarti di hp oppo a3s kalian dibuka- buka orang lain. Terlebih misalnya aplikasi galeri, media sosial, chat serta lainya yang intinya berkaitan dengan pribadi.
Dengan menyembunyikan aplikasi di hp oppo a3s ini hendak membolehkan pengguna lain selain kalian tidak mengenali dimana letak aplikasi tersebut serta hendak mengira kalian tidak memasang aplikasi tersebut.
Nah dengan begitu pengguna lain tidak hendak membuka maupun mencari dimana letak kalian menyembunyikan aplikasi, nah dengan begitu pribadi di hp kalian hendak nyaman.
Menyembunyikan disini buka melenyapkan ya melainkan cuma dirahasiakan di ruang penyimpanan tertentu sehingga ikon aplikasi di layar home ataupun laci aplikasi ini hendak lenyap.
Buat kalian pengguna hp oppo a3s ini berita baiknya telah dibekali dengan fitur bawaan, jadi dalam cara menyembunyikan aplikasi di hp oppo a3s ini kalian tidak butuh aplikasi tambahan apapun cukup mengenakan fitur bawaan.
Buat menyembunyikanya ini bukanlah susah kalian lumayan mengakses pengaturan, nah nantinya kala aplikasi telah sukses di sembunyikan ikon hendak lenyap serta buat melihatnya kalian hendak diberi kode akses.
Jadi kode akses tersebut jangan lupa, serta kode akses pula jangan diberitahukan kepada pengguna lain selain kamu sendiri ataupun dapat pula kepada orang terpercaya.

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Oppo A3s

Nah untuk kalian yang belum ketahui gimana cara sembunyikan ikon aplikasi di oppo a3s, berikut ini electropublic bagikan tutorialnya.

1. Memakai Fitur Bawaan Hp Oppo A3s

Nah buat cara menyembunyikan aplikasi di hp oppo a3s yang awal ini kalian dapat memakai pertolongan dari fitur bawaan hp oppo itu sendiri.
Pada tiap hp oppo saat ini ini telah dibekali dengan fitur buat dapat menyembunyikan aplikasi, terlebih buat kalian yang telah update os tipe hp oppo terkini.
Berikut langkah- langkahnya ikuti baik- baik:
1. Langkah awal silahkan kalian sipakan hp oppo a3s serta buka aplikasi Pengaturan hp oppo a3s.
2. Selanjutnya bila telah didalam pengaturan, scroll kebawah serta pilih opsi bernama Keamanan.
3. Nah didalam menu tersebut ada sebagian opsi menu, silahkan tap ataupun pilih pada menu bernama Enkripsi Aplikasi.
4. Setelah itu di menu selanjutnya kalian hendak dimohon buat membuat kode sandi, nah disana tap Atur Kode Sandi, nah hingga kalian hendak dimohon buat mengatur kode sandi.
5. Silahkan tetapkan kode sandi dengan memasukan angka sebanyak 4 dgit, silahkan masukan kode sandi sesuai kemauan kalian sendiri.
6. Bila telah kalian atur kode sandi, hingga akan muncul pemberitahuan silahkan pilih opsi Pakai, hingga kalian hendak dimohon memasukan lagi kode yang sama buat verifikasi.
7. Selanjutnya kalian hendak dimohon buat menetapkan pertanyaan keamanan, silahkan kamu pilih pertanyaan serta masukan jawaban pilih yang gampang saja, bila telah pilih opsi berakhir.
8. Setelah itu hingga kalian hendak ditunjukan ke menu buat memilah aplikasi, nah disinilah cara menyembunyikan aplikasi di oppo a3s dapat kalian jalani.
9. Silahkan pilih mana aplikasi yang mau kalian sembunyikan, tap ikon aplikasi buat memilihnya, bila telah silahkan tap opsi dibagian bagian bawah ialah Aktifkan Enkripsi.
10. Bila hingga kamu akan ke menu berikutnya, nah disinilah kalian dapat menyembunyikan aplikasi di hp oppo a3s ataupun sembunyikan ikon aplikasi, silahkan cari mana aplikasi yang kalian pilih tadi serta tap.
11. Hingga kalian hendak memandang 2 opsi menu ialah Mulai verifikasi kode sandi serta menu Sembunyikan ikon layar depan, nah sebab buat menyembunyikan silahkan pilih opsi Sembunyikan ikon layar depan.
12. Berikutnya kalian hendak dimohon buat menetapkan kode akses, nah disinilah semacam yang aku tulis tadi kode akses dibutuhkan.
13. Buat membuat kode akses pakai tanda pagar di depan kemudian ikuti dengan 4 nomer kemudian dibelakang beri tanda supaya lagi contoh#2222#, tap opsi berakhir.
Nah saat ini kalian sudah sukses melaksanakan cara menyembunyikan aplikasi di oppo a3s
nah saat ini silahkan tekan opsi home serta amati hingga ikon aplikasi yang kalian pilih tadi hendak lenyap.
Gimana cara melihatnya? nah semacam yang aku tulis buat melihatnya kalian cuma butuh kode akses yang kalian buat tadi, berikut langkah- langkahnya:
Buka aplikasi menu dial.
Masukan kode akses dengan awalan#kode#.
Hingga aplikasi hendak tampak serta nampak.
Berakhir.

2. Memakai Pertolongan Aplikasi Tambahan

Selanjutnya cara menyembunyikan aplikasi di hp oppo a3s merupakan kalian dapat mengenakan aplikasi tambahan, nah buat aplikasinya ini kalian dapat miliki di google playstore semacam biasa.
Silahkan kalian cari saja di playstore, pakai kata kunci menyembunyikan aplikasi hingga hendak timbul seluruh aplikasi yang dapat kalian gunakan.
Silahkan pilih yang kalian mau hanya anjuran sih gunakan aplikasi yang mempunyai rating bagus sebab umumnya telah teruji dipakai banyak orang serta bila ratingnya bagus berarti aplikasi tersebut ya memanglah bagus.
Nah salah satu aplikasi yang dapat kalian gunakan buat cara menyembunyikan aplikasi di hp oppo a3s merupakan bernama Calculator Vault, kalian jangan salah dahulu memanglah namanya kalkulator namun guna dari aplikasi ini buat menyembunyikan aplikasi.
Jadi nantinya ikon aplikasi hendak dirahasiakan didalam aplikasi Calculator Vault, jadi pengguna lain nantinya tidak hendak ketahui yang ketahui merupakan terdapat aplikasi kalkulator.
Demikianlah data menimpa cara menyembunyikan aplikasi di hp oppo a3s yang dapat kalian jalani, mudah- mudahan data diatas dapat berguna, terima kasih.

By admin