Cara Mengubah Ukuran Foto Menjadi 300kb Di Hp
Cara Mengubah Ukuran Foto Menjadi 300kb Di Hp
Cara mengubah ukuran foto menjadi 300kb di hp ialah salah satu perihal yang gampang buat kamu jalani, tetapi walaupun demikian masih banyak pengguna hp yang belum mengenali gimana cara mengubah ukuran foto menjadi 300kb di hp tersebut. Perihal ini normal saja paling utama untuk kamu yang bisa jadi baru mau melaksanakan ubah ukuran gambar.
Mengubah ukuran foto umumnya kerap dicoba kala kamu melaksanakan sesuatu pendaftaran semacam mendaftar kerja serta sebagainya pasti memerlukan upload foto dengan ukuran tertentu.
Nah salah satu ukuranya bisa jadi yang diharuskan ialah 300kb, tetapi gimana kita cara mengubah ukuran foto menjadi 300kb di hp tersebut?
Untuk kalian yang telah biasa mengubah ukuran foto di hp pasti ketahui kalau tidak terdapat ukuran yang pasti tentang itu, kala memakai misalnya tools ya telah ukuranya tidak dapat disesuaikan ataupun otomatis.
Tetapi jangan salah kalau sesungguhnya terdapat cara mengubah ukuran foto jadi 300kb di hp tersebut, ya bisa jadi banyak yang belum mengetahuinya, perihal ini normal saja sih.
Buat triknya sendiri kali ini tidak membutuhkan aplikasi apapun, ya benar cara ini tidak memakai aplikasi alias tanpa aplikasi, kalian dapat mengubahnya secara online.
Yang terutama yakni kalian mempunyai koneksi buat mengubah ukuran foto menjadi 300kb di hp, sebab dalam perihal ini dicoba secara online ataupun memerlukan kuota.

Cara Mengubah Ukuran Foto Menjadi 300kb Di Hp

Buat mengubahnya sendiri terdapat 2 cara yang dapat dicoba, serta seluruhnya tidak memerlukan aplikasi sama sekali, berikut 2 triknya ikuti berikut ini:

1. Memakai Website 11Zon

Nah yang awal cara mengubah ukuran foto menjadi 300kb di hp yaitu kalian dapat memakai website bernama 11zon, website tersebut sediakan fitur dimana kalian dapat melaksanakan compress ataupun mengubah ukuran spesial menjadi 300kb.
Jadi kalian cukup upload foto disana serta jalani kompres hingga ukuran foto kamu telah sukses diubah menjadi 300kb, berikut langkah- langkahnya:
  • Awal silahkan buka aplikasi browser di hp, terserah browser apa saja.
  • Kemudian silahkan dikolom pencarian silahkan ketikan“ 11zon 300kb”.
  • Setelah itu tekan cari serta silahkan kalian pilih website yang tulisanya Compress image.
  • Kalian hendak diarahakan ke webnya serta buat mengubah ukuran foto pilih opsi Select Image.
  • Pilih foto yang kalian hendak ubah ukuranya, tap gambarnya hingga hendak otomatis diupload ke website tersebut.
  • Nah saat ini foto ukuranya telah berubah menjadi 300kb, silahkan simpan.
  • Berakhir.
Gimana gampang banget bukan cara mengubah ukuran foto menjadi 300kb di hp? tidak hanya dengan tata cara diatas kalian pula dapat mengubahnya dengan cara ataupun website lainya.

2. Memakai Website JPG To PNG Converter

Setelah itu cara mengubah ukuran foto menjadi 300kb di hp merupakan kalian dapat memakai website bernama JPG To PNG Converter, dengan memakai dukungan website tersebut kalian dapat mengubah dengan beragam macam- macam ukuran foto.
Jadi tidak cuma 300kb saja melainkan ukuranya lainya pula banyak, semacam 100kb, 200kb 300kb serta seterusnya, jadi tidak butuh pindah pindah ataupun memakai aplikasi yang belum tentu.
Berikut langkah- langkah cara mengubah ukuran foto menjadi 300kb di hp dengan website JPG To PNG Converter:
  • Langkah awal silahkan buka aplikasi browser, terserah browser apa saja di hp.
  • Selanjutnya di kolom pencarian ketikan website jpgtopngconverter. com, kemudian tekan cari.
  • Hingga kalian hendak otomatis masuk ke webnya tersebut, nah disana silahkan gulir terus kebawah serta pilih Kompres jpeg jadi 300kb.
  • Kemudian pilih Choose file, serta pilih foto ataupun gambar yang di mau tap serta hendak otomatis mengupload.
  • Nah buat mengubah ukuran tap opsi Compress, tunggu prosesnya serta bila telah berakhir tap opsi simpan.
  • Hingga foto hendak masuk ke galeri.
Nah dengan memakai dorongan website diatas kalian dapat cara mengubah ukuran foto menjadi 300kb di hp dengan gampang, tidak hanya itu pula dapat mengubah dengan ukuran yang lainya.

3. Memakai Dorongan Aplikasi Kompres foto dalam kb& mb

Nah yang terakhir tidak hanya dengan tanpa aplikasi cara mengubah ukuran foto menjadi 300kb di hp merupakan kalian dapat memakai dorongan aplikasi.
Dengan dorongan aplikasi bernama Kompres foto dalam kb& mb, kalian dapat menentukan ukuran kb yang dapat kalian atur sendiri.
Berikut cara menggunakanya:
  • Pasang dahulu aplikasi Kompres foto dalam kb& mb.
  • Kemudian bila telah buka saja aplikasinya, serta tekan opsi Pilih Foto.
  • Setelah itu pilih foto mana yang dinginkan, tap buat menguploadnya ke aplikasi tersebut.
  • Di bagian dasar foto silahkan tentukan ukuran kb yang di mau, dalam perihal ini 300kb.
  • Tap centang serta proses compres berakhir.
  • Pilih opsi simpan buat menyimpanya di galeri.
Jadi kesimpulanya cara mengubah ukuran foto menjadi 300kb di hp itu gampang serta kalian dapat memakai sebagian cara ataupun tata cara diatas.
Demikianlah informasi tentang cara mengubah ukuran foto menjadi 300kb di hp yang dapat kalian jalani, mudah- mudahan data diatas dapat berguna. 

By admin