Cara Menghapus Teman Facebook Yang Sudah Tidak Aktif
Cara Menghapus Teman Facebook Yang Sudah Tidak Aktif

 

Cara menghapus teman facebook yang sudah tidak aktif ialah salah satu cara supaya list pertemanan kita tidak kilat penuh sehingga senantiasa dapat menerima ataupun memperbanyak teman. Semacam yang kita tahu kalau facebook menghalangi pertemanan cuma 5000 akun facebook, iya jika 5000 tersebut misalnya banyak yang aktif jika tidak?
Nah untuk kalian yang telah mempunyai akun facebook telah lama pasti akan ada suatu akun di list pertemanan yang sudah tidak aktif, sudah tentu itu.
Misalnya kamu membuat facebook sudah misalnya 5 tahun, tentu dalam waktu tersebut terdapat saja akun yang sudah tidak aktif, baik itu sebab kurang ingat sandi, di ambil orang, hingga bisa jadi dihapus oleh pemiliknya sendiri.
Dampak sangat banyaknya akun yang sudah aktif merupakan hendak penuhi list ataupun daftar teman kalian, tidak hanya itu pula interaksi pula semakin kurang misalnya kamu mempunyai banyak teman yang like postingan cuma sebagian biji saja.
Buat cara hapus teman facebook yang sudah tidak aktif berikut ini kalian dapat melakukanya tanpa aplikasi, tidak hanya itu pula kalian dapat melakukanya melalui hp.
Buat metodenya terbilang simpel tidak terlalu susah, namun butuh kalian ketahui kalau cara ini tidak dapat buat memghapus teman faceook yang tidak aktif secara masal, jika yang secara permasalahan itu gunakan komputer atau laptop serta pakai ekstension.

Cara Menghapus Teman Facebook Yang Sudah Tidak Aktif

Nah untuk kalian yang lagi mencari cara menghapus teman di facebook yang sudah tidak aktif lagi, berikut ini kami bagikan panduan gimana cara menghapusnya.

1. Lewat Hp ataupun Smartphone

Nah buat cara menghapus teman facebook yang sudah tidak aktif yang awal kalian dapat melakukanya dengan memakai ponsel kalian sendiri ataupun hp.
Buat triknya sangat sederhana sekali kalian cuma butuh mencermati akun tersebut di daftar teman serta amati tanggal posting dan potret- potret didalamnya.
Bisa jadi tata cara ini cukup agak sedikit lama tetapi tidak permasalahan sebab tata cara ini lumayan efisien buat dicoba, berikut ini langkah- langkah cara menghapus teman facebook yang sudah tidak aktif melalui hp baik fb lite maupun facebook biasa:
  • Awal buka terlebih dulu aplikasi facebook, apabila dibutuhkan login hingga login terlebih dulu.
  • Selanjutnya bila telah di beranda facebook, pilih ikon garis 3 di pojok kanan atas ataupun ikon profil.
  • Buka profil kalian serta scrol sedikit kebawah serta pilih opsi teman.
  • Nah disini silahkan kalian buka satu persatu daftar teman kalian, silahkan perhatikan kapan terakhir kali posting, bila telah tidak aktif hingga hendak berisi seluruh postingan lama sebagian tahun kemudian.
  • Bila kalian mendapatkan yang semacam itu silahkan hapus saja pertemanan.
Walaupun cara tersebut nampak lumayan lama terlebih bila daftar teman kalian sudah banyak, namun ingin gimana lagi cara yang efisien bisa jadi cuma ini sebab aku telah gunakan seluruh tata cara semacam gunakan aplikasi lah ini itu lah tampaknya pula zonk.
Bisa jadi tata cara diatas ada sebagian hambatan paling utama untuk akun- akun fb yang tidak niat, kenapa aku katakan begitu? sesungguhnya akun tersebut aktif tetapi ia tidak sempat upload gambar apalagi gambar profil pula tidak terdapat.
Kalian bisa jadi agak sedikit bimbang dengan akun- akun facebook yang demikian, jika aku pribadi sih hapus saja jika tidak tahu, jika kalian tahu misalnya ya tidak butuh kalian hapus.
Selaku anjuran jika terdapat yang mempunyai cara lain misalnya pake aplikasi serta musti login hingga pantas waspada takutnya aplikasi tersebut bermasalah serta malah merugikan kalian sendiri.
Oleh sebab itu jangan kalian login sembarangan dengan akun facebook kalian sendiri tidak hanya ke facebook itu sendiri sebab rawan hendak pengambilan alihan.
Hingga dari itu aku sarankan gunakan tata cara manual saja namun teruji, walaupun lama namun keamanan akun telah terjamin serta nyaman.

Khasiat Menghapus Teman Facebook Yang Sudah Tidak Aktif

Nah sehabis kalian menghapus daftar teman di facebook yang sudah tidak aktif hingga kalian hendak merasakan sebagian khasiat, berikut ini:

1. Dapat Acc Lebih Banyak Akun

Khasiat yang awal pastinya kalian dapat baik meng- add maupun acc teman di facebook lebih banyak, ini sebab daftar teman yang banyak namun tidak aktif hendak memenuhi jadi bila kalian menghapusnya hingga pastinya hendak lebih banyak add maupun acc.

2. Menaikkan Interaksi

Bila sebelumnya facebook kalian sunyi hingga sehabis melaksanakan tata cara yang satu ini fb kalian hendak lebih ramai ini sebab mayoritas akun tersebut ialah akun aktif, namun bila senantiasa saja seperti yaa itu bergantung kamunya sendiri.
Ramainya sebuah akun facebook merupakan bergantung dari sang owner akun tersebut, buat panduan si simpel posting saja potret- potret terbaik kalian sendiri ataupun membagikan postingan orang lain baik itu yang lucu maupun yang lainya.
Demikianlah data panduan cara menghapus teman facebook yang sudah tidak aktif dengan gampang, mudah- mudahan data diatas dapat berguna buat kamu seluruh terima kasih.

By admin