Cara Menghapus Akun FB Di Google Smart Lock
Cara Menghapus Akun FB Di Google Smart Lock

 

Cara menghapus akun fb di google smart lock ini berarti buat kalian jalani terlebih bila kalian mau menjual hp kepada pengguna lain hingga menghapus akun fb di google smart lock ini sangat butuh kamu jalani. Mengapa begitu? sebab google smart lock ini hendak menyimpan informasi semacam sandi serta username.
Fitur google smart lock ialah salah satu fitur yang dapat kalian gunakan buat menyimpan data suatu akun semacam sandi dengan terjamin.
Dengan menyimpanya di google smart lock hingga kala kalian membuka akun facebook tidak butuh menulis ulang info no hp serta kata sandi, cukup tekan kolom login hingga hendak timbul no hp serta kata sandi langsung tidak butuh menuliskanya ulang.
Fitur ini umumnya hendak aktif otomatis jadi kalian tidak butuh mengaktifkan apapun, fitur ini aktif kala kalian memasukan suatu sandi misal pada fb hingga hendak langsung timbul tampilan buat menyimpan sandi.
Perihal ini pastinya sangat mempermudah namun pula perihal ini lumayan rawan terlebih bila kamu mau menjual hp tersebut ataupun hp kerap di pinjam pengguna lain.
Mengapa rawan? sebab cukp satu tekan saja ke kolom login fb info sandi serta no hp kemudian klik login hingga hendak masuk langsung ke akun fb milikmu.
Nah hingga dari itu aku katakan perihal ini lumayan berarti buat menghapusnya, berarti tidaknya bergantung kalian sendiri sih aku cuma memberitahukan triknya.

Cara Menghapus Akun Fb Di Google Smart Lock

Nah untuk kalian yang belum ketahui gimana cara menghapus akun yang tersimpan di google smart lock, berikut ini kami bagikan 2 tata cara yang dapat kalian jalani buat menghapusnya.

1. Lewat Aplikasi Gmail

Yang awal cara menghapus akun fb di google smart lock merupakan kalian dapat memakai aplikasi gmail langsung, mengapa begitu? sebab akun fb yang tersimpan di google smart lock ini hendak tersimpan di akun gmail milikmu.
Nah disini bila kalian mempunyai banyak akun gmail hingga aku sarankan pilih mana yang kerap kalian pakai umumnya tersimpan disana.
Berikut langkah- langkahnya:
  1. Pertama- tama silahkan kalian buka hp masing- masing.
  2. Setelah itu silahkan buka aplikasi gmail, umumnya terkumpul jadi satu di aplikasi bawaan.
  3. Bila telah masuk di dalam gmail kalian, silahkan tekan ikon profil di bagian atas kanan, nah hingga menu hendak terbuka.
  4. Nah disana silahkan pilih opsi bernama Kelola Akun Google Kamu, nah hingga kalian hendak masuk ke pengaturan akun google.
  5. Kala telah disana silahkan geser menu kebagian kanan ataupun pilih langsung opsi Keamanan.
  6. Di menu keamaman tersebut silahkan scroll kebawah serta pilih di opsi Pengelola Sandi.
  7. Nah di menu tersebut kalian dapat memandang riwayat daftar aplikasi ataupun web yang sempat kalian login, sebab disini kita hendak menghapus akun fb di google smart lock, silahkan cari serta pilih bernama facebook.
  8. Kemudian bila layar hp kalian mengenakan kunci layar hingga hendak dimohon membukanya dahulu, baru sehabis itu kalian dapat melihatnya.
  9. Nah terakhir silahkan pilih opsi ikon tong sampah buat menghapusnya, berakhir.
Gimana, gampang sekali buka buat cara menghapus akun fb di google smart lock? cara diatas dapat kalian praktekan buat seluruh jenis hp apapun tidak buat jenis tertentu saja.
Sesungguhnya cara yang satu ini dapat kalian pakai dalam sebagian tata cara ialah dapat lewat pengaturan serta website langsung, namun pada intinya sama saja hendak masuk ke pengaturan akun google nah sebab biar lebih kilat aku sarankan pakai tata cara diatas ialah melalui aplikasi gmail.

2. Memakai Aplikasi Google Chrome

Selanjutnya cara menghapus akun fb di google smart lock merupakan kalian dapat mengenakan aplikasi browser google chrome, nah pada aplikasi google chrome pula terdapat fitur buat menyimpan sandi.
Bila kalian sempat login ke facebook dengan google chrome hingga akun kalian pula tentu hendak tersimpan apabila kala timbul opsi simpan sandi hendak tap simpan namun bila tidak hingga tidak tersimpan.
Berikut langkah- langkahnya:
  1. Langkah awal silahkan buka aplikasi browser google chrome terlebih dulu.
  2. Selanjutnya bila telah silahkan tap ikon titik 3 di bagian atas kanan.
  3. Nah hingga hendak timbul opsi, disana silahkan pilih opsi Setelan.
  4. Pada menu setelan scroll kebawah sedikit serta pilih opsi Sandi.
  5. Nah kemudian scroll kebawah serta cari nama facebook, tap buat membukanya.
  6. Terakhir silahkan tekan ikon tong sampah buat menghapusnya.
  7. Berakhir.
Nah kala info akun fb telah kalian hapus saat ini kalian sudah nyaman serta dapat misal menjualnya ataupun di pinjamkan kepada saudara, teman ataupun siapapun itu terserah kalian.
Demikianlah data menimpa tentang cara menghapus akun fb di google smart lock yang dapat kalian jalani, mudah- mudahan data diatas dapat berguna buat kalian, terima kasih.

By admin