Cara Mengatur Jam Di Hp Samsung

 

Biar dapat menyesuaikan waktu dikala di posisi lain, cara mengatur jam di HP Samsung dapat kalian pelajari dengan gampang.
Semacam yang kita ketahui, tiap Android mempunyai fitur jam selaku penunjuk waktu tercantum HP Samsung. Fitur jam yang terdapat pada seluruh jenis HP Samsung ialah fitur default yang timbul ataupun fitur yang butuh diaktifkan terlebih dulu.
Tetapi, terdapat sebagian sebab yang membuat pengguna HP Samsung mau mengatur jam di ponsel mereka. Misalnya, sebab jam error, koneksi internet terputus, mau mengedit waktu, menyamakan dengan jam yang lain serta sebagainya.
Sesungguhnya, para pengguna hendak lebih gampang dikala memandang waktu disaat itu melalui HP di mana pun serta kapan juga mereka berada. Bila kalian pengguna HP tersebut, berikut merupakan cara mengatur jam di HP Samsung J2 Prime serta jenis yang lain.

Cara Mengatur Jam di HP Samsung Secara Otomatis serta Manual

Terdapat sebagian Android yang butuh setting jam secara manual, tetapi terdapat pula yang secara otomatis telah terpasang sesuai dengan zona waktu tempat tinggalmu.
Bila kalian terletak di tempat lain serta mau menyesuaikan waktu tersebut, hingga ikuti cara mengatur jam di ponsel Samsung berikut ini.

1. Merubah Jam Otomatis di HP Samsung

Semacam yang telah di jelaskan di atas, HP Samsung dibekali dengan pengaturan jam secara otomatis. Maksudnya, kalian bisa menyetel waktu sesuai dengan zona waktu dikala itu.
Kalian dapat berupaya bimbingan menimpa cara mengatur jam di HP Samsung A30 serta jenis lain di dasar ini:

Cara Mengganti Jam di Hp Samsung

cara mengubah jam di hp samsung yaitu mengaturnya secara otomatis. Apalagi, kalian pula dapat mengatur jamnya secara manual di HP.

1. Buka Menu Pengaturan di HP Samsung

Buka menu‘ Pengaturan’ di HP Samsung jenis apa saja. Setelah itu, pilih‘ Manajemen Umum’.

2. Pilih Opsi Otomatis

Nantinya, hendak timbul sebagian opsi menu, pilih‘ Tanggal serta Waktu’. Kemudian, pilih‘ Opsi otomatis’, dengan cara tap menu Otomatis. Hingga, jam hendak menyesuaikan waktu di tempat tinggalmu pada biasanya.
Dengan begitu, melaksanakan pengaturan ini hendak menyesuaikan waktu secara otomatis. Cara ini memanglah disarankan sebab telah menyesuaikan dengan zona waktu tiap posisi.

2. Mengatur Jam Manual di HP Samsung

Tidak cuma mengatur waktu secara otomatis, Samsung pula membagikan kebebasan para penggunanya buat mengatur waktu sesuai dengan kebutuhan mereka. Cara ini dapat dicoba buat seluruh jenis HP Samsung, ikuti langkah- langkahnya:
  • Buka menu‘ Pengaturan’ di HP Samsung jenis apa saja. Setelah itu, pilih‘ Manajemen Umum’. Nantinya, hendak timbul sebagian opsi menu, pilih‘ Tanggal serta Waktu’.
Cara mengubah jam di hp samsung
Cara mengubah jam di hp samsung

 

  • Masuk ke menu‘ Zona Waktu’ serta edit sesuai dengan zona waktu posisi dikala itu. Kemudian, ketuk Region serta pilih posisi kalian dikala itu, misalnya Korea Selatan. Nantinya, waktu hendak menyesuaikan posisi tersebut.
Cara mengganti jam di hp samsung
Cara mengganti jam di hp samsung

 

Cara di atas sesuai buat pengguna Samsung yang lagi berpergian ke luar negara sehingga butuh mencocokkan jam di HP dengan real time.
Seperti itu bimbingan cara mengatur jam di HP Samsung secara otomatis serta manual. Kalian dapat memakai salah satu cara di atas sesuai dengan kebutuhan.

By admin