Cara Mengatasi Hp Bunyi Sendiri
Cara Mengatasi Hp Bunyi Sendiri

Cara Mengatasi Hp Bunyi Sendiri 2023

Cara mengatasi hp bunyi sendiri 2023 ialah salah satu perihal yang sesungguhnya lumayan gampang sih, namun walaupun begitu banyak pengguna hp ataupun smartphone yang belum ketahui gimana cara mengatasinya. Pasti perihal ini sih normal saja paling utama untuk kalian yang memanglah baru saja hadapi hp bunyi sendiri buat awal kalinya.
Nah wajarnya hp bunyi itu kala terdapat notifikasi yang masuk ke dalam hp kalian hingga itu hendak bunyi sendri, terdapat pula semacam alarm pula begitu sampai bunyi sendiri.
Tetapi bisa jadi kalian lagi hadapi perihal yang aneh dimana hp kalian bunyi sendiri serta kadangkala bunyinya itu lama sehingga perihal tersebut lumayan mengacaukan ya.
Ya pasti aneh lah hp dapat bunyi sendiri walaupun kalian tidak merasa terdapat notifikasi yang masuk ataupun fitur apapun serta kalian baru mengalaminya bisa jadi sebab sebelum sebelumnya wajar saja.
Sesungguhnya buat ketahui kenapa hp bunyi sendiri itu gampang yaa, jadi kala kalian mengalaminya coba amati lagi ataupun ingat lebih dahulu kalian sempat menginstal ataupun sempat mengakses fitur apa di hp kalian tersebut.
Nah dengan mengenali kalian sempat membuka aplikasi, mengakses ataupun menginstal aplikasi apa hingga kalian hendak ketahui penyebabnya serta dengan gampang buat mengatasinya.
Buat bunyinya sendiri sepatutnya kalian selaku pengguna pula ketahui ini bunyi nada dering apa, apakah bunyi musik, nada dering biasa ataupun musik yang aneh yang bisa jadi baru kalian dengar.

Cara Mengatasi Hp Bunyi Sendiri

Nah untuk kalian yang tengah hadapi permasalahan kenapa hp seketika bunyi sendiri, berikut ini kami bagikan sebagian panduan yang dapat kalian jalani buat mengatasi hp bunyi sendiri.

1. Coba Hapus Bagian Recent Apps

Yang awal cara mengatasi hp bunyi sendiri kalian dapat menghentikanya dengan menghapus bagian recent apps di hp yang kalian memiliki tersebut.
Ya umumnya bunyi tersebut berasal dari aplikasi yang lebih dahulu kalian akses serta sebab masih aktif jadi masih bunyi serta tinggal hapus saja recent appsnya hingga bunyi hendak lenyap.
Ini kerapkali pengguna alami tercantum aku sendiri sesungguhnya, jadi misal kita baru mengakses aplikasi semacam youtube, ataupun yang lainya serta langsung memencet tombol home buat keluar dari aplikasi, hingga umumnya aplikasi masih berjalan.
Jadi buat menghentikanya silahkan cukup tekan bagian tombol recent apps, tombol tersebut umumnya terletak di sisi kiri ataupun kanan bagian bawan samping tombol home serta tombol back.
Coba tekan tombol recent apps tersebut serta pilih hapus, kemudian amati apakah bunyi masih terdapat ataupun tidak, mayoritas sih hendak lenyap.

2. Hapus Aplikasi Yang Aneh ataupun Lebih dahulu Di Instal

Selanjutnya cara mengatasi hp bunyi sendiri merupakan silahkan kalian cek apakah saat sebelum hadapi perihal ini kalian sempat memasang aplikasi ataupun tidak.
Bila kalian sempat memasang aplikasi berarti mungkin aplikasi tersebutlah yang menyebabkan, tetapi pula tidak serta merta itu penyebabnya ya.
Dapat pula sebab aplikasi yang lain yang bisa jadi aneh, silahkan kalian cek saja di pengaturan
aplikasinah disana cek apakah terdapat aplikasi yang aneh ataupun baru kamu amati.
Bila terdapat silahkan kalian matikan serta nonaktifkan dapat pula hapus, hingga bunyi sendiri di hp kalian hendak lenyap serta kembali wajar semacam umumnya.

3. Restart Hp Kamu

Nah pemecahan berikutnya cara mengatasi hp bunyi sendiri kalian dapat melaksanakan restart ataupun mulai ulang terhadap hp yang kalian memiliki tersebut.
Cara ini lumayan efisien sekali buat mengatasi perihal semacam itu, dimana melaksanakan restart hendak menghentikan aplikasi yang berjalan ataupun bunyi yang berjalan tersebut.
Buat melaksanakan restart di hp sangatlah gampang kalian dapat mempraktikkan langkah berikut di seluruh jenis hp:
  • Tekan serta tahan tombol power.
  • Hendak timbul opsi di menu daya, silahkan pilih mulai ulang ataupun restart.
  • Restart hendak diawali, tunggu hingga menyala.
  • Bunyi sendiri di hp hendak lenyap.

4. Terapkan Cara Reset

Pemecahan yang terakhir cara mengatasi hp bunyi sendiri merupakan kalian dapat mempraktikkan cara reset bila memanglah bunyi tersebut lumayan nakal serta susah diatasi.
Bila kalian telah mempraktikkan ketiga tata cara diatas serta senantiasa saja masih timbul bunyi sendiri di hp, hingga pemecahan sangat efisien merupakan dengan melaksanakan tata cara reset pabrik.
Reset pabrik hendak menghapus seluruh aplikasi, data serta file dan pengaturan. Jadi bila lebih dahulu terdapat aplikasi yang berjalan, ataupun aktif sendiri hingga hendak lenyap.
Cara ini sangat efisien sekali buat mengatasi perihal tersebut yaa, jadi silahkan terapkan cara reset, tetapi ialah bisa jadi kalian wajib ikhlas dengan sebagian file ataupun aplikasi yang lenyap.
Tetapi aku rasa tidak permasalahan bila kalian melakukan salin file yang berarti dahulu kemudian baru jalani reset, dengan begitu file berarti kalian hendak terjamin.
Buat melaksanakan reset pabrik silahkan cari di internet dengan jenis hp yang sesuai, dengan begitu hingga kalian tidak hendak hadapi kesusahan kala melaksanakan reset sebab sesuai dengan jenis hp kalian.
Demikianlah data pemecahan cara mengatasi hp bunyi sendiri yang dapat kalian jalani, mudah- mudahan data diatas dapat berguna buat kalian seluruhnya, terima kasih.

By admin