Cara Mengaktifkan Unlimited YouTube XL
Cara Mengaktifkan Unlimited YouTube XL

 

Cara Mengaktifkan Unlimited YouTube XL 2023

Cara mengaktifkan unlimited youtube xl ialah salah satu perihal yang lumayan gampang buat kalian jalani yaa tetapi walaupun begitu nyatanya banyak pula loh pengguna yang belum ketahui gimana melakukanya. Pasti perihal ini maklum sih paling utama untuk kalian yang memanglah baru bergeser ke kartu xl yang bisa jadi lebih dahulu gunakan kartu sim yang lain.
Nah bisa jadi untuk kalian yang baru awal hendak bimbang yaa, sebab sesungguhnya tidak seluruh kartu xl pula memperoleh kuota yang satu ini.
Jadi mayoritas kuota yang memperoleh kuota unlimited youtube ini merupakan kartu xl dengan kuota tertentu, ataupun intinya kartu xl dengan keluaran terkini lah rata rata telah ada bermacam berbagai paket opsi baru.
Ya kala kalian memperoleh bonus misalnya unlimited youtube xl hingga kalian tidak dapat langsung menggunakanya melainkan wajib mengaktifkanya terlebih dulu.
Ya benar buat mengaktifkanya sendiri sih mayoritas pake aplikasi my xl yaa, jadi kalian wajib memasang aplikasi my xl buat dapat mengaktifkan unlimited youtube xl.
Kalian dapat pasang aplikasinya lewat google playstore yaa silahkan pasang semacam umumnya saja, nah kala telah terpasang silahkan register dengan no xl yang kalian miliki tersebut supaya dapat masuk ke dalam aplikasi my xl.
Buat registrasinya pula gampang cukup masukan no xl kalian serta tunggu sms verifikasi hingga kalian telah sukses mendaftar aplikasi my xl.

Cara Mengaktifkan Unlimited YouTube XL

Nah untuk kalian yang belum ketahui gimana mengaktifkan unlimited youtube xl, berikut ini kami bagikan sebagian panduan buat mengaktifkanya.
Semacam yang telah aku jelaskan diatas kalau tidak seluruh kartu xl terdapat dengan paket yang satu ini, jadi ketentuan buat memakai kuota yang satu ini yaitu umumnya kalian wajib membeli paket dengan kuota 21GB ataupun 32GB, buat hargaya sendiri sih di rentan 70rb.

Mengaktifkan Lewat Aplikasi myXL

Yang awal cara mengaktifkan unlimited youtube xl yakni kalian dapat mengaktifkanya lewat aplikasi myxl sebab jika kalian tidak mengaktifkan lewat aplikasi myxl hingga yang terpakai merupakan kuota utama kalian bukan kuota unlimitednya.
Berikut langkah- langkahnya:
  • Langkah awal yakinkan telah memasang aplikasi myxl serta telah pendaftaran.
  • Setelah itu tinggal buka aplikasi myxl serta kalian hendak masuk ke menu beranda aplikasi.
  • Nah disini kalian dapat memandang detail kuota kalian yang lebih dahulu dibeli.
  • Buat mengaktifkan unlimited youtube xl silahkan kalian tap opsi XL Store.
  • Pada menu selanjutnya ini silahkan kalian pilih ataupun tap opsi Ayo Lihat Bonus Disini.
  • Pilih opsi Bonus Flex tap pada bagian ambil sekarang.
  • Nah disini pilih menu Unlimited Turbo Premium, nah hingga kalian dapat memandang daftar paket unlimited yang diberikan salah satunya merupakan youtube.
  • Amati kebawah serta pilih aktifkan.
  • Tap Bayar, nah sebab ini merupakan bonus hingga pulsa kalian tidak terpotong.
  • Tunggu sms notifikasi kalau paket telah aktif.
  • Berakhir.
Gimana cara mengaktifkan unlimited youtube xl gampang banget bukan? yaa sehabis paketnya aktif hingga saat ini kalian telah dapat mengakses youtube dengan bonus kuota unlimited tadi, tetapi ingat yaa dengan ketentuan wajib di aktifkan dahulu semacam diatas tidak dapat langsung gunakan.

Cek Di Bagian Amati Paket Saya

Nah selanjutnya cara mengaktifkan unlimited youtube xl yaitu kalian dapat melihatnya di bagian Amati paket aku, nah di bagian dasar umumnya tertera opsi bonus yang disertakan, bila kalian membeli paket semacam yang aku jelaskan diatas, bila kalian cuma membeli paket semacam yang aku jelaskan sebelumnya mungkin tidak terdapat.
Berikut cara mengaktifkanya:
  • Buka aplikasi myxl terlebih dulu.
  • Selanjutnya silahkan kalian tap pada opsi Amati Paket Aku.
  • Kemudian silahkan scroll kebawah serta cek apakah terdapat opsi opsi Xtra Unlimited Turbo Youtube.
  • Bila terdapat hingga paket sudah aktif, bila belum tap aktifkan.
  • Tetapi bila tidak terdapat opsi paket ini mungkin memanglah belum terdapat di kartu xl kalian.
Ya memanglah sesungguhnya sih paket unlimited di xl ini cumalah suatu bonus kala kalian membeli paket semacam xtra combo vip, xtra flex serta lainya jadi paket unlimited youtube ada kala kalian telah membeli kedua paket diatas.
Jadi tidak terdapat paket khusus buat unlimited youtube cuma terdapat kala kalian membeli sebagian paket tipe paket xl serta umumnya hendak mendapat suatu bonus salah satunya bonus unlimited youtube xl.
Demikianlah data panduan cara mengaktifkan unlimited youtube xl yang dapat kalian jalani, mudah- mudahan data diatas dapat berguna buat kamu seluruhnya.

By admin