Cara Memindahkan Kontak ke Kartu SIM Hp Vivo
Cara Memindahkan Kontak ke Kartu SIM Hp Vivo

 

Cara memindahkan kontak ke kartu sim hp vivo memanglah butuh dicoba kala kalian mau mengubah hp ke hp vivo lain ataupun ke hp yang merek lain. Tetapi butuh kalian tahu kalau kapasitas penyimpanan kontak di kartu sim tidak sangat banyak, jadi anjuran admin sih jangan memindahkan seluruhnya telah tentu tidak cukup.
Semacam yang sempat admin jalani ketika memindahkan cuma sebagian kontak saja ke kartu sim, nyatanya baru cuma sebagian saja telah penuh walhasil telah tidak dapat dicoba penyimpanan.
Cara memindahkan no ke kartu sim hp vivo butuh dicoba supaya kala mengubah telepon ataupun hp tidak ikuti lenyap kontak yang telah terdapat, sehingga kalian tidak butuh memohon lagi no ke pemiliknya.
Buat hanya anjuran semacam yang admin jalani ialah memindahkan ataupun menaruh kontak di akun google, akun google mempunyai kapasitas penyimpanan yang cukup banyak serta kelebihanya lagi gampang dipindah- pindahkan yang terutama kalian tidak lupa nama email serta kata sandinya.
Tetapi bila kalian mau memindahkan kontak ke kartu sim hp vivo, jangan bimbang sebab pada peluang kali ini electropublic hendak berkan tipsnya buat kalian seluruh.

Cara Memindahkan Kontak Ke Kartu SIM Hp Vivo

1. Lewat Pengaturan

Pada hp vivo sendiri telah ada fitur buat cara menyalin kontak ke kartu sim hp vivo, dimana fitur tersebut dapat kalian pakai tanpa memakai dorongan aplikasi apapun.
Dengan fitur tersebut kalian pula dapat langsung memindahkan kontak ke kartu sim tidak satu- persatu dapat langsung banyak, namun anjuran sih jangan seluruhnya telah tentu tidak hendak muat kartu sim kalian.
Berikut cara memindahkan kontak ke kartu sim hp vivo dengan fitur bawaan hp:
  • Awal terlebih dulu nyalakan hp vivo yang kalian miliki.
  • Bila telah, buka aplikasi pengaturan di hp vivo, tiap hp vivo mempunyai aplikasi pengaturan didalamnya.
  • Apabila kalian telah didalam aplikasi pengaturan, berikutnya gulir serta pilih opsi kontak.
  • Sehabis memilah opsi tersebut kalian hendak ditunjukan ke menu selanjutnya, pilih opsi import/ eksport kontak.
  • Setelah itu sehabis memilah opsi import/ eksport, hendak terdapat 2 menu opsi, pilih eksport.
  • Kemudian selanjutnya pilih opsi eksport to sim card, ataupun eksport ke kartu sim.
  • Nah bila kalian mempunyai 2 kartu sim, pilih salah satu sim 1 ataupun sim 2.
  • Tap eksport, hingga proses memindahkan kontak ke sim hp vivo diawali, tunggu hingga berakhir.
  • Berakhir.
Bila kalian memindahkan cuma sebagian kontak saja mungkin sukses, namun bila kalian memindahkan kontak ke kartu sim hp vivo dalam jumlah yang lumayan banyak, mungkin hendak tidak cukup serta proses pemindahan tentu kandas.
Nah apabila kala cara memindahkan kontak ke kartu sim di hp vivo kandas sebab penyimpanan kartu sim tidak cukup hingga admin sarankan buat memindahkan sedikit saja, jangan sangat banyak.

2. Lewat Aplikasi Kontak

Yang kedua cara memindahkan kontak ke kartu sim hp vivo merupakan kalian dapat lewat aplikasi kontak di hp vivo, disetiap hp vivo tentu mempunyai aplikasi kontak sebab itu memanglah bawaan.
Buat triknya sendiri sesungguhnya sama saja tidak terdapat bedanya, ini aku bagikan bila kalian memanglah mau memakai cara lainya tidak cuma dengan cara 1 saja.
Berikut cara memindahkan kontak ke sim card hp vivo:
  • Awal semacam biasa buka hp vivo kalian terlebih dulu.
  • Bila telah, setelah itu buka aplikasi kontak.
  • Pada aplikasi kontak kalian hendak memandang himpunan kontak serta ikon opsi, pilih opsi pengaturan.
  • Selanjutnya kalian hendak memandang daftar opsi, pilih opsi import/ eksport kontak.
  • Kemudian terakhir pilih opsi eksport to sim card, tunggu prosesnya.
  • Berakhir.
Sama semacam yang diatas, kala kalian memindahkan no kontak ke kartu sim hp vivo serta nyatanya kandas sehingga, jangan memilah kontak sangat banyak.
Cara memindahkan kontak dari hp ke kartu sim hp vivo diatas dapat kalian pakai buat seluruh jenis hp vivo, nah bisa jadi tiap hp vivo pengaturanya bukanlah sama.
Tetapi pada intinya senantiasa sama, lumayan cari opsi menu import/ eksport di hp aplikasi kontak hp vivo kalian buat memindahkan kontak dari hp vivo ke kartu sim.
Demikian panduan cara memindahkan kontak ke kartu sim hp vivo yang dapat kalian jalani. Sehabis sukses memindahkanya saat ini kalian dapat melepas kartu sim tersebut serta memasangkanya di hp lain dengan begitu kontak yang terdapat didalam hp yang dahulu tidak hendak ikuti lenyap. Mudah- mudahan data diatas dapat berguna, terima kasih.

By admin