Cara Melihat Highlight Instagram Tanpa Ketahuan
Cara Melihat Highlight Instagram Tanpa Ketahuan

 

Cara melihat highlight instagram tanpa ketahuan ialah salah satu perihal yang lumayan gampang buat kalian jalani, serta buat melakukanya pula kalian dapat tidak mengenakan dorongan dari aplikasi apapun, jadi kalian dapat melihat highlight instagram tanpa ketahuan dengan tanpa mengenakan aplikasi buat melihatnya, bagaimana triknya? ikuti dibawah ini.
Highlight instagram ialah salah satu fitur yang sesungguhnya itu ialah suatu story ataupun cerita yang telah lama namun dapat kalian masukan ke dalam highlight ataupun sorotan dengan begitu cerita instagram yang kalian buat tidak lenyap.
Highlight instagram ini umumnya posisinya dibawah bio instagram serta umumnya pula di lengkapi dengan nama- nama yang dapat kalian sendiri misal, posisi, tentang aku ataupun yang lainya.
Nah bisa jadi kalian lagi mau kepo ke akun instagram pengguna lain serta kalian mau melihat highlight instagramnya, nah kala kalian melihatnya apakah ketahuan bila melihat highlight instagram?
Jawabanya pasti ketahuan, namun dengan satu perihal ialah pengguna ataupun pemilik akun tersebut melihat kembali highlight instagramnya.
Jadi walaupun kalian melihat highlight instagram namun pengguna ataupun owner akun tidak melihat kembali sorotan cerita tersebut hingga kamu pula tidak hendak ketahuan.
Namun bila ia melihat kembali hingga kalian hendak ketahuan serta ia dapat melihat nama akun instagramu, oleh sebab itu bila kalian tidak mau ketahuan ikuti postingan berikut ini.

Cara Melihat Highlight Instagram Tanpa Ketahuan

Nah untuk kalian yang belum ketahui gimana cara melihat highlight orang lain tanpa ketah uan, berikut ini kami bagikan 2 tata cara yang dapat kalian jalani ialah tanpa aplikasi serta memakai aplikasi.

1. Melihat Highlight Instagram Tanpa Ketahuan Tanpa Aplikasi

Yang awal cara melihat highlight instagram tanpa ketahuan ialah kalian dapat melakukanya tanpa wajib mengenakan dorongan dari aplikasi apapun, jadi disini kalian cukup mengenakan aplikasi browser didalam hp kamu.
Jadi triknya ialah online dengan memakai suatu web, dengan begitu hendak lebih gampang serta kelebihanya untuk kalian yang hadapi permasalahan memori internal penuh barangkali lebih jadi opsi.
Berikut langkah- langkah cara melihat highlight di instagram tanpa diketahui tanpa memakai aplikasi:
  1. Langkah awal silahkan buka aplikasi browser di hp kalian masing- masing.
  2. Bila telah silahkan pada kolom pencarian serta ketikan ke web bernama storiesig. net, kemudian tekan cari.
  3. Nah hingga kalian hendak dbawa masuk ke dalam website tersebut, disana kalian dapat melihat terdapat kolom, isikan username instagram akun yang mau kalian amati highlight instagramnya.
  4. Bila kalian belum tau usernamenya silahkan buka aplikasi instagram serta temukan akun yang kamu maksud, silahkan amati usernamenya contoh rifaan. id, leonardo_12 serta lain sebagainya.
  5. Apabila telah telah ketahui masuk ke website tadi serta masukan di kolom yang ada setelah itu tekan ikon cari, hingga dibagian dasar kalian dapat melihat hasil ialah terdapat 2 menu stories serta highlight.
  6. Tap pada kolom highlight, hingga kalian hendak dapat langsung melihat highlight instagram pengguna tersebut, dengan melihatnya di website ini kalian tidak hendak ketahuan.
  7. Berakhir cuma itu.
Gimana, lumayan gampang bukan? cara melihat highlight instagram tanpa ketahuan, yaa memanglah lumayan gampang namun sebagian dari kamu masih banyak yang baru ketahui tentang cara melakukanya.
Nah tidak hanya memakai web diatas, kalian pula dapat melakukanya dengan memakai website lain ialah bernama instasaved.
Website instasaved ini nyaris mirip dengan website sebelumnya serta buat langkah- langkahnya pula sama saja ialah cukup mengenali username hingga kalian dapat langsung melihat sorotan instagram ataupun highlight.
Berikut langkah- langkah melakukanya:
  1. Terlebih dulu kalian tahu username pengguna instagram yang mau kalian amati highlightnya.
  2. Bila telah silahkan buka aplikasi browser, pada kolom pencarian silahkan masuk ke website instasaved.
  3. Nah pada kolom yang ada masukan username pengguna yang mau kalian amati, bila telah tekan ikon cari hingga kalian langsung ditunjukan buat melihat semacam story, highlight, IGTV serta lain sebagainya.
  4. Nah sebab disini kita mau melihat highlight instagram hingga arahkan ke tab highlight, nah disana kalian dapat langsung melihat highlight instagram pengguna tersebut tanpa ketahuan.
  5. Berakhir.

2. Melihat Highlight Instagram Tanpa Ketahuan Menggunakan Bantuan Aplikasi

Selanjutnya cara melihat highlight instagram tanpa ketahuan yaitu kalian dapat memakai tata cara dengan dorongan aplikasi buat dapat melihatnya.
Sesungguhnya baik tanpa aplikasi maupun aplikasi triknya sama ialah lumayan masukan username saja serta kalian dapat melihat highlight instagram pengguna tersebut.
Buat melakukanya kalian dapat memakai dorongan dari aplikasi bernama Story Saver, sebenarnya masih banyak aplikasi yang lainya namun bagi aku ini yang sangat sederhana serta gampang buat kalian pakai.
Berikut langkah- langkahnya:
  1. Awal silahkan buka aplikasi playstore serta instal aplikasi bernama Story Saver.
  2. Bila telah terpasang silahkan buka aplikasi Story Saver serta kasih izin bila memohon izin.
  3. Selanjutnya silahkan kalian login ke akun ig kalian, bila telah silahkan cari akun instagram yang mau kalian amati highlightnya.
  4. Hingga kalian hendak ditunjukan ke akun instagramnya, disana silahkan kalian buka semacam biasa highlight ataupun sorotan cerita pengguna tersebut semacam biasa.
  5. Tidak hanya itu kamu pula dapat langsung menyimpanya di galeri bila kalian butuh.
  6. Berakhir.
Loh apakah tidak ketahuan kan mengenakan akun instagram kita sendiri? jawabanya pasti tidak hendak ketahuan, oleh sebab itu kalian dapat melihat tidak cuma highlight, semacam IGTV, cerita, feed serta lain sebagainya.
Demikianlah data menimpa cara melihat highlight instagram tanpa ketahuan yang dapat kalian jalani, mudah- mudahan data diatas dapat berguna, terima kasih serta selamat mencobanya.

By admin