Kenapa Story IG Sudah Dihapus Tapi Masih Ada
Kenapa Story IG Sudah Dihapus Tapi Masih Ada
Kenapa story ig sudah dihapus tapi masih ada permasalahan semacam ini pasti membuat sebagian pengguna bimbang dong yaa, ya gimana tidak wajarnya kala kamu menghapus suatu story ig pasti hendak langsung terhapus tidak pake lama. Tetapi entah kenapa walaupun kamu telah coba menghapusnya story ig tersebut masih ada aja tidak ingin lenyap.
Nah walaupun kamu menghapusnya bisa jadi tampilanya telah lenyap cuma blank saja tetapi senantiasa saja masih ada ikon stoy yang tidak ingin lenyap.
Sesungguhnya perihal ini tidak sering terjalin, nah bisa jadi lagi dirasakan oleh kalian ya memanglah dari sekian banyak pengguna ig memanglah tidak sering hadapi cuma sebagian saja.
Untuk pengguna lama instagram pasti pernah baik itu satu ataupun sebagian kali hadapi perihal yang sama semacam ini, untuk yang telah pernah bisa jadi telah ketahui gimana menghapusnya.
Buat penyebab instastory tidak dapat dihapus sendiri memanglah ada sebagian perihal tetapi yang sangat kerap merupakan permasalahan bug dari sang aplikasi ig itu sendiri.
Story ig memanglah hendak lenyap secara otomatis sesungguhnya sehabis melalui 24 jam tetapi sebagian pengguna ada yang menghapus sebelum itu sebab sebab tertentu, nah permasalahan kenapa story ig sudah dihapus tapi masih ada biasa terjalin kala kamu menghapus story tetapi belum waktunya ataupun belum 24 jam.
Ya perkaranya bukan di hp kalian melainkan di aplikasi ig tersebut, tidak hanya bug pula dapat mungkin sebab error semacam permasalahan koneksi serta sebagainya.

Cara Mengatasi Kenapa Story IG Sudah Dihapus Tapi Masih Ada

Nah untuk kamu yang lagi hadapi kenapa story Instagram timbul terus? berikut sebagian panduan cara menghapusnya dengan tata cara terkini:

1. Pakai Fitur Laporkan Masalah

Yang awal panduan mengatasinya merupakan kalian dapat memakai fitur bernama laporkan permasalahan yang terletak di menu pusat bantuan.
Cara ini sangat aku rekomendasikan sebab pengguna yang telah melaksanakan anjuran satu ini sukses dengan waktu pendek cuma selang sebagian jam saja.
Nah bila kalian hadapi perihal yang sama semacam permasalahan tersebut, silahkan pakai tata cara satu ini berikut langkah- langkahnya:
  • Langkah awal silahkan kalian buka dahulu aplikasi ig.
  • Selanjutnya bila telah didalam beranda ig, silahkan masuk ke profil instagram kamu ataupun ketuk ikon di bagian pojok kanan dasar.
  • Kemudian amati ke bagian pojok kanan atas, ketuk ikon garis datar 3.
  • Nah kemudian timbul tampilan menu, disana pilih saja opsi Pengaturan.
  • Setelah itu sehabis itu lanjut pilih menu Bantuan, hendak terdapat sebagian tampilan menu lagi.
  • Lanjut lagi pilih opsi Laporkan permasalahan, timbul tampilan kembali serta pilih lagi opsi Laporkan permasalahan.
  • Hingga kalian hendak ditunjukan ke tampilan form pengisian, nah di tampilan tersebut silahkan kalian isi terpaut permasalahan yang dirasakan dalam perihal ini merupakan story ig sudah dihapus tapi masih ada.
Berikut contohnya:
“ Selamat siang, admin aku ingin memberi tahu kalau terdapat permasalahan terpaut story instagram dimana story yang aku buat tidak dapat di hapus walaupun sudah melewati 24 jam hingga saat ini, terima kasih mohon solusinya”.
Nah kemudian sehabis menulis terpaut permasalahan yang dirasakan hingga selanjutnya silahkan ketuk opsi galeri dibawah tulisan laporan kalian, silahkan uplaod screenshot story instagram kalian yang tidak dapat dihapus, bila telah seluruhnya hingga saat ini tekan opsi Kirim di bagian pojok kanan atas.
Kemudian bila telah terkirim gimana? kala telah dikirim hingga kalian tinggal menunggunya saja hingga umumnya selang sebagian lama story ig kalian hendak lenyap otomatis.

2. Uninstal serta Pasang Kembali Aplikasi Instagram

Selanjutnya pemecahan kenapa story ig sudah dihapus tapi masih ada merupakan kalian dapat melaksanakan uninstal ataupun hapus aplikasi ig setelah itu silahkan pasang kembali.
Cara ini juga sangat efisien buat mengatasinya, bila memakai fitur laporan belum sukses hingga silahkan terapkan langkah yang satu ini.
Berikut langkahya:
  • Buka hp kalian masing- masing.
  • Setelah itu bila telah silahkan kalian cari aplikasi ig kemudian tekan serta tahan setelah itu silahkan pilih opsi Hapus.
  • Tunggu proses hapus hingga berakhir.
  • Bila telah, buka aplikasi google playstore kemudian instal aplikasi instagram kembali.
  • Buka langsung aplikasinya serta login memakai akun kalian.
  • Hingga saat ini story ig telah tidak ada lagi.
Cara diatas sangat efisien buat menangani permasalahan bug di aplikasi ig kalian, nah buat alternatif untuk kalian yang tidak ingin pasang aplikasi ig dapat mempraktikkan hapus data.
Berikut triknya:
  • Buka pengaturan hp kalian.
  • Kemudian pilih menu aplikasi serta temukan aplikasi ig.
  • Tap serta pilih opsi penyimpanan lanjut pilih Hapus Data.
  • Berakhir.
Sehabis hapus data selesai silahkan buka lagi aplikasi instagram serta login memakai akun ig kalian semacam umumnya hingga umumnya permasalahan sukses teratasi.

Apakah Story IG dihapus bisa dilihat?

Nah sehabis story ig kalian di hapus hingga pengguna lain tidak hendak dapat melihatnya sama sekali, baik di hapus ataupun lenyap otomatis kala sudah tidak ada hingga pengguna ataupun orang lain tidak dapat melihatnya kecuali kalian mempostingnya lagi.

Bagaimana melihat Story IG yang sudah dihapus?

Bila kalian baru saja menghapus suatu story ig hingga story tersebut memanglah telah lenyap, tetapi bila story tersebut lenyap otomatis sebab telah melewati 24 jam kalian dapat melihatnya di menu arsip pada bagian pengaturan.
  • Buka tab profil kalian,
  • Kemudian silahkan pilih opsi ikon garis 3 pojok kanan atas.
  • Pilih opsi arsip, nah disana kalian bisa memandang seluruh story yang lebih dahulu sempat di upload.
Demikianlah informasi uraian penyebab dan panduan cara mengatasi kenapa story ig sudah dihapus tapi masih ada mudah- mudahan panduan diatas dapat berguna buat kalian seluruhnya.

By admin