Cara Menampilkan Info Pemilik Di Hp Realme
Cara Menampilkan Info Pemilik Di Hp Realme
Cara Menampilkan Info Pemilik di HP Realme– Cara menampilkan info pemilik di HP Redmi lumayan gampang buat dicoba buat membuat HP Realme bisa menampilkan info pemilik di bagian layar hingga dapat dicoba lewat pengaturan kamera.
Menampilkan info nama pemilik pada bagian layar paling utama pada bagian foto ini dapat jadi salah satu bukti diri. Tidak hanya itu data nama pada gambar dapat jadi Watermark sehingga orang lain dapat ketahui siapa pemilik gambar sesungguhnya.
Nyaris seluruh HP Realme ini mempunyai mutu yang bagus serta pula hasil fotonya ini dapat dibilang semacam hasil potret- potret handal. Jadi dapat saja gambar yang diambil diakui oleh orang lain selaku hasil foto mereka.

Cara Menampilkan Informasi Pemilik Pada Hasil Gambar Realme

Berikut ini ialah uraian lengkap buat cara menampilkan info pemilik di HP Realme.
  • Awal buat bisa membuat nama pada hasil gambar hingga Kamu wajib masuk ke kamera terlebih dahulu
  • Buka pengaturan kamera kemudian pilih tulisan pemilik di daftar menu pada menu pengaturan
  • Tulis nama dari pemilik HP Realme tersebut dapat nama Kamu ataupun nama lain yang di idamkan muncul
  • Bila telah berakhir hingga klik simpan serta keluar
  • Nama hendak tampak pada gambar HP Realme Anda

Cara Menampilkan Informasi Pemilik Pada Layar Kunci

Tidak hanya hasil gambar yang dapat menampilkan nama pemilik perangkat hp pula dapat menampilkan nama pada layar kunci. Informasi kontak pada layar kunci ini hendak memudahkan apabila Kamu hadapi Kehilangan.
Untuk yang menemukan hingga dapat langsung menghubungi sesuai yang tertera pada layar kunci yang telah di setting.
  • Masuk ke menu pengaturan, kemudian pilih bagian keamanan
  • Sehabis itu pilih keamanan layar sentuh info pemilik.
  • Masukkan informasi yang Kamu mau buat diberikan di layar kunci semacam biasa informasi nama serta pula email ataupun informasi nama serta akun lain yang dapat jadi bukti diri.
  • Yakinkan Kamu memilah centang buat menyimpan serta tekan tombol kembali buat kembali ke layar keamanan.
  • Apabila mau perangkatnya lekas terkunci hingga Kamu dapat tekan tombol daya kemudian pilih kotak centang tombol daya secara otomatis hendak langsung mengunci layar keamanan.
  • Sehabis itu, hingga informasi kotak hendak ditampilkan di layar kunci sehabis Kamu melaksanakan pengaturan tersebut.
Yakinkan terlebih dulu Android yang Kamu pakai support dengan fitur tersebut. Informasi yang tertera pada layar kunci perangkat Kamu hendak menolong buat memperoleh kembali apabila terdapat kehilangan android.
Memanglah, di luar sana terdapat bermacam berbagai tipe orang yang mau mengembalikan ataupun tidak mengembalikan Hp yang ditemui. Tetapi, bila memanglah terdapat orang baik di luar sana yang hendak mengembalikan Hp Kamu, hingga hendak lebih gampang mengenali informasi kontak Android di Hp sehingga orang tersebut dapat langsung menghubungi Kamu.
Tidak hanya itu buat bisa mengamankan android Kamu dapat memakai kunci layar sehingga apabila terdapat orang jahat yang mau mengambil mereka tidak dapat membuka kunci layar tidak hanya itu Kamu pula dapat memakai aplikasi buat bisa menemukan android yang lenyap tersebut. Cara tersebut dapat membuat android jauh lebih nyaman pastinya.
Tidak terdapat yang mengenali kapan tindak kejahatan hendak terjalin pada diri Kamu. Hendaknya Kamu melaksanakan perlindungan dini ataupun penangkalan buat menghindari tindak kejahatan yang dapat saja terjalin salah satunya ialah dengan pencurian android.
Seperti itu sebagian informasi terpaut dengan cara menampilkan info pemilik di HP Realme serta terkunci maupun pada layar gambar yang Kamu miliki. Senantiasa waspada kapan juga serta dimanapun.

By admin