Cara Mempercepat Video di Hp Android
Mempercepat gerakan video bisa jadi tidak sering dicoba oleh sebagian orang, paling utama para pengguna Android. Umumnya mengendalikan speed video tentu memakai pc ataupun laptop dengan memakai aplikasi VLC Player, KMP Player, ataupun GOM Player.
Kemudian, mungkinkan kita bisa menyaksikan serta mempercepat video tersebut pada smartphone serta tablet Android?
Buat aplikasi pemutar video bawaan Android umumnya tidak dilengkapi dengan fitur– fitur serta pengaturan yang lengkap. Hingga dari itu pastinya kita wajib mencari aplikasi pemutar video android terbaik biar dapat menyaksikan serta mempercepat video dengan gampang serta kilat.
Sesungguhnya terdapat banyak aplikasi yang dapat kamu coba buat memutar video di Android semacam BSPlayer ataupun MX Player. Aplikasi semacam itu dapat dengan gampang kamu miliki pada Google Play Store.
Pada dasarnya, video berputar sebab terdapatnya pergerakan frame per detiknya, bila misalnya kita mempercepat gerakan frame tersebut hingga secara otomatis video pula hendak nampak kilat. Kamu dapat setting gerakan video dengan aplikasi pemutar video berikut ini

Mempercepat Gerakan( Speed) Video di Hp Android

BSPlayer ialah aplikasi pemutar video Android free yang mempunyai fitur bisa mempercepat speed pada video. Dengan dukungan aplikasi BSPlayer, kamu dapat memutar video dengan kecepatan yang sesuai kemauan kamu sendiri.
Playback Rate ialah suatu fitur yang terdapat pada antar muka BSPlayer yang sanggup mempercepat video sampai 200%. Aplikasi ini kompatibe pada seluruh perangkat Android.
  1. Awal, download serta pasang aplikasi BSPlayer lewat Google Play. Klik link berikut buat mengunduh:[Google Play]
  2. Berikutnya buka aplikasi tersebut serta putar video yang kamu mau. Aplikasi tersebut men- scanning seluruh video yang terdapat pada memori internal serta eksternal Android kamu.
  3. Pada antar muka aplikasi tersebut hendak terdapat sebagian fitur Opsional. Pilih icon Speed pada aplikasi tersebut. Berikutnya dari situlah kamu dapat mengendalikan kecepatan video sesuai kemauan kamu. Kamu dapat pakai icon(+) buat tingkatkan kecepatan video, serta kamu pula dapat pakai icon(-) buat kurangi tingkatan kecepatan video yang kamu putar tersebut.
  4. Berakhir.

Edit Video Agar Gerakan Lebih Cepat

Apabila ada ingin mengedit video di HP Android serta mengganti kecepatan/ speed video, kamu dapat melaksanakannya dengan sangat gampang. Tidak butuh takut permasalahan triknya, sebab aku hendak menolong kamu dengan memakai aplikasi VideoShow yang sangat gampang buat kamu ikuti.
VideoShow ialah aplikasi edit video Android free yang mempunyai fitur editor video yang lengkap serta powerfull. Aplikasi ini mempunyai rating yang sangat baik di Google Play. Selaku buktinya, kamu dapat coba sendiri aplikasi VideoShow.
  1. Awal, download serta pasang aplikasi VideoShow lewat Google Play Store secara free. Klik link berikut buat mengunduh:[Google Play]
  2. Berikutnya, kamu buka aplikasi tersebut, serta ikuti petunjuk dari Aplikasi tersebut. Kamu dapat langsung tap Edit buat berupaya langsung dalam mengedit video. Pilih Video yang mau kamu edit setelah itu tap Start.
  3. Sehabis kamu masuk pada area editor video, kamu tentu memandang sebagian menu editor. Tap Duration buat masuk ke menu Durasi. Pada bagian tersebut, kamu dapat langsung tap Speed buat mengendalikan kecepatan video tersebut.
  4. Speed Video sangat kilat merupakan 2X lebih kilat serta 4X lebih kilat. 2X lebih kilat maksudnya 200% dari kecepatan video sebelumnya, sebaliknya 4X lebih kilat maksudnya 400% lebih kilat dari video sebelumnya. Pakai fitur Previews 4S buat memandang kecepatan video tersebut.
  5. Sehabis seluruh serasa cocok, kamu dapat tap Ok serta berikutnya kamu dapat menyimpan video ataupun rekaman tersebut langsung pada smartphone Android kamu.
  6. Berakhir.
Bila misalnya kamu cuma mau mempercepat video, kamu dapat pakai cara awal. Tetapi bila kamu mau mengedit biar speed video lebih kilat, kamu dapat pakai cara kedua. Aku rasa kedua cara diatas lumayan gampang buat kamu ikuti.
Bila terdapat suatu yang mau kamu tanyakan ataupun sampaikan menimpa postingan diatas, silahkan tulis lewat kolom komentar dibawah ini. Terima kasih serta selamat berupaya!!

By admin