Cara Melihat Insight Instagram Orang Lain

 

Kenapa kita mesti melihat insight dari akun Instagram orang lain, khususnya akun pesaing? Pasti saja supaya promosi yang dicoba tidak kalah dari mereka. Nah, terdapat sebagian cara melihat insight Instagram orang lain yang dapat kalian jalani, lho.

 

Cara Melihat Insight Instagram Orang Lain

Buat disaat ini, Instagram tidak jadi media buat memberikan kegiatan tiap hari saja. Melainkan fasilitas marketing buat mempromosikan benda ataupun jasa yang dipunyai. Nah, untuk kalian yang pula memakai Instagram selaku media promosi, ketahui pertumbuhan pesaing itu sangat berarti.

 

Baca juga: Cara melihat following terbaru di ig orang lain

Dengan perbandingan pertumbuhan yang terjalin, kalian dapat terus membetulkan cara promosi yang dicoba. Nah, berikut ini cara melihat insight Instagram kepunyaan orang lain yang bisa dicoba.

 

1. Memakai web Social Blade

Social blade memanglah sering di dengar dengan insight buat akun YouTube. Walaupun begitu, web ini pula sanggup membagikan informasi terpaut sosial media lain, semacam Twitter, Twitch, serta pasti saja Instagram. Dengan web ini, kalian dapat melihat banyak informasi dari akun lain.

 

Di antara lain semacam perkembangan followers serta artikel 30 hari terakhir, jumlah like rata- rata, jumlah pendapat rata- rata, engagement rate, serta masih banyak lagi. Berikut ini cara melihat insight Instagram orang lain memakai Social Blade.

 

  1. Langkah awal, buka aplikasi website browser yang terdapat di perangkatmu.
  2. Sehabis itu, langsung saja akses web dengan alamat socialblade. com.
  3. Bila halaman utama telah terbuka, kalian butuh daftar akun terlebih dulu dengan mengklik tombol register.
  4. Setelah itu masukkan alamat email yang kalian memiliki serta password- nya.
  5. Langkah berikutnya, silahkan konfirmasi registrasi akun lewat alamat email yang digunakan buat mendaftar.
  6. Bila sudah, saat ini kembali ke halaman utama Social Blade.
  7. Kemudian perhatikan logo YouTube yang terdapat di samping kota username, serta ubah ke logo Instagram.
  8. Nah, saat ini masukkan username akun Instagram yang insight- nya mau dilihat.
  9. Klik pada tombol search yang terdapat di sisi kanannya, serta proses hendak berjalan.
  10. Tunggu sepanjang sebagian saat, nantinya kalian dapat melihat bermacam informasi menimpa akun Instagram yang dimasukkan tersebut.

 

2. Memakai web Social Tracker

Cara melihat insight Instagram orang lain yang selanjutnya, merupakan dengan memakai web yang bernama Social Tracker. Bisa dibilang bila web ini sediakan layanan buat cek insight yang sangat lengkap, mulai dari YouTube, Twitch, Twitter, Instagram, serta lain sebagainya.

 

Menariknya, kalian tidak butuh mendaftarkan akun terlebih dulu semacam web yang lebih dahulu. Tetapi tata cara free ini hasilnya lumayan terbatas, tidak semacam tata cara berbayar yang disediakan oleh Social Tracker. Nah, cara buat mengecek insight di Social Tracker, merupakan selaku berikut.

 

  • Awal, silahkan buka dahulu aplikasi website browser yang terdapat di Komputer ataupun smartphone milikmu.
  • Bila sudah, langsung saja akses web socialtracker. io, serta tunggu sampai halaman utama situsnya terbuka.
  • Sehabis itu, kalian dapat menuliskan akun yang insight- nya ingin dilihat pada kolom kosong yang terdapat di sisi kiri.
  • Yakinkan kalian menuliskan nama akun tersebut dengan benar, kemudian tekan enter.
  • Tunggu sepanjang sebagian saat, nantinya sebagian akun dengan nama yang serupa hendak timbul.
  • Setelah itu pada halaman yang selanjutnya, kalian dapat mengganti kolom di bagian tengah, jadi Instagram.
  • Nah, saat ini klik pada akun yang lagi kalian cari.
  • Nantinya, kalian hendak melihat pertumbuhan yang terjalin selama sebagian hari terakhir serta pula bermacam informasi lengkap menimpa akun tersebut.

 

3. Memakai web Instastatistics

Dapat dibilang Instastatistics ialah salah satu web terkenal buat menghitung jumlah followers sesuatu akun Instagram secara langsung. Kalian dapat mengecek akun siapa saja, apalagi buat akun IG yang di- private.

Kalian cuma butuh membuka web ini, serta memasukkan nama akun yang mau di cek. Nantinya secara otomatis akun ini hendak menunjukkan jumlah follower dari akun tersebut disaat ini.

 

4. Memakai web Analisa. io

Cara melihat insight Instagram kepunyaan orang lain yang selanjutnya merupakan dengan memakai web yang bernama Analisa. Dapat dibilang jika web yang satu ini sanggup menunjukkan informasi yang betul- betul lengkap. Jadi kalian dapat ketahui pertumbuhan akun saingan dengan sangat jelas.

 

Tidak hanya buat Instagram, sesungguhnya web Analisa ini pula dapat digunakan buat melihat insight akun TikTok. Tetapi sebab disaat ini ulasan kita merupakan seputar melihat insight Instagram, hingga berikut ini langkah- langkah buat memakai web Analisa.

  1. Langkah awal, buka dahulu aplikasi website browser di perangkat yang kalian pakai, baik itu Komputer ataupun ponsel.
  2. Sehabis itu, ketik alamat web analisa. io di bagian kolom URL, kemudian tekan enter.
  3. Apabila halaman utama dari web Analisa telah terbuka, klik menu Instagram Analytic di bagian kiri atas halaman web.
  4. Pada menu ini, kalian dapat memilah 3 buah analisa, ialah antara Profile Analytic, Hashtag Analytic, serta pula Followers Analytic. Nah, silahkan pilih tata cara analisis mana yang mau kalian pakai buat melihat pertumbuhan ataupun insight akun Instagram pesaing.
  5. Setelah itu masukkan nama akun dari akun Instagram tersebut pada kolom dibawah opsi analisis yang dipilih.
  6. Tekan enter, kemudian tunggu sepanjang sebagian saat sampai proses yang berjalan berakhir.
  7. Bila sudah, kalian dapat melihat informasi lengkap menimpa pertumbuhan dari akun IG sainganmu.

Bisa jadi cuma itu sebagian cara melihat insight Instagram orang lain yang dapat dicoba buat disaat ini. Mayoritas cara di atas memanglah mewajibkan kita buat membayar, sebab fitur semacam ini memanglah istimewa serta sifatnya premium.

By admin