aplikasi edit foto jadi video yang lagi trend sekarang

 

Video jadi salah satu wujud konten yang banyak diminati oleh orang- orang. Sekarang, kemudahan mengedit video membuat terus menjadi banyak orang yang mulai melaksanakan edit video.
Salah satunya dengan memakai aplikasi edit foto jadi video yang lagi trend sekarang, semacam berikut ini:

7 Aplikasi Edit Foto Jadi Video yang Lagi Trend Sekarang

1. Kinemaster

Siapa tidak tahu aplikasi edit foto yang satu ini. Kinemaster telah jadi aplikasi terkenal buat mengedit video apapun. Tercantum mengedit foto jadi video. Pengguna pula dapat memperbanyak sebagian lagu yang dapat dipilih dari aplikasi. Sebagian filter serta efek buat video pula disediakan oleh aplikasi ini.
Kemudahan yang diberikan Kinemaster membuat Kinemaster apalagi dapat dioperasikan oleh kanak- kanak. Aplikasi edit foto jadi video yang lagi trend sekarang ini dapat diunduh secara free serta digunakan fitur- fiturnya buat pengeditan video. Hasilnya tidak harus diragukan lagi. Walaupun aplikasi free tetapi hasilnya semacam aplikasi pengeditan handal.

2. Viva Video

Yang kedua merupakan Viva Video. Sajian aplikasi ini dapat dikatakan sebelas duabelas dengan aplikasi sebelumnya. Dengan Viva Video pengguna dapat memperoleh kemudahan dalam mengedit video. Mau mengedit sebagian klip video jadi satu ataupun mencampurkan sebagian foto jadi video? Vivavideo jawabannya.
Dalam aplikasi ini pula ada bermacam filter yang dapat digunakan oleh pengguna. Dengan begitu mutu foto yang digunakan dapat terus menjadi bagus. Setelah itu, aplikasi ini pula sediakan banyak opsi transisi. Jadi pengguna tidak butuh takut video yang terbuat hasilnya jadi monoton.

3. Motion Stills

Di no 3, terdapat aplikasi edit video Motion Stills. Aplikasi ini menawarkan sebagian fitur dasar pengeditan video. Pengguna dapat mencampurkan, memotong, memperbanyak foto, serta lain sebagainya. Jadi, mengedit foto jadi video pula bukan perihal yang susah buat aplikasi ini.
Kelebihan aplikasi ini merupakan tersedianya fitur Augmented Reality yang ada buat video yang terbuat. Dengan begitu video yang terbuat hendak dapat menunjang buat dilihat dengan AR. Setelah itu, pengguna pula dapat memasukkan sebagian objek virtual semacam stiker yang dapat bergerak kedalam video.

4. FilmoraGo

Aplikasi edit video Filmora telah lama dan banyak digunakan buat mengedit video oleh pengguna Komputer. Setelah itu saat ini, Filmora menghasilkan aplikasi yang dapat digunakan dari ponsel. Dengan dimensi yang tidak sangat besar, pengguna dapat melaksanakan pengeditan video cocok dengan yang di idamkan.
Sebab Filmora pada dasarnya merupakan aplikasi edit handal, aplikasi ini sediakan banyak opsi pengeditan yang dapat digunakan. Mulai dari mengedit video biasa sampai akumulasi filter serta efek. Seluruhnya dapat dicoba. Tetapi buat menikmati fitur lengkapnya, pengguna wajib membeli Filmora Premium.

5. PicMotion

Berikutnya merupakan aplikasi edit yang kayaknya memanglah diperuntukkan buat mengedit foto jadi video. Ya, dalam aplikasi Picmotion pengguna dapat melaksanakan penggabungan sebagian foto jadi satu video. Setelah itu pengguna dapat membagikan efek ataupun filter pada tiap foto yang dimasukkan.
Setelah itu pengguna pula dapat memasukkan musik kesukaan yang di idamkan. Jadi, pengguna dapat membuat video dengan lagu yang lagi ngetrend semacam lagu jedag jedug. Penggunaannya juga tidak susah sebab seluruh fiturnya gampang digunakan. Belum lagi ditambah seluruh fitur yang ada free.

6. Alight Motion

Aplikasi yang tidak boleh ketinggalan merupakan Alight Motion. Banyak kreator video yang telah mengakui kehebatan fitur Alight Motion. Dengan aplikasi ini pengguna dapat melaksanakan editing bermacam video yang disukai. Apalagi pengguna dapat memoles tampilan video jadi lebih HD.
Semacam mayoritas aplikasi edit, aplikasi ini tentu mempunyai bermacam filter serta efek yang dapat ditambahkan. Dengan akumulasi filter serta efek, video yang terbuat dapat jadi lebih bagus pastinya.

7. Funimate

Funimate jadi aplikasi edit foto jadi video yang lagi trend sekarang. Dalam aplikasi Funimate ditawarkan fitur dasar pengeditan video. Pengguna dapat menyatukan sebagian klip video buat diedit. Menyatukan sebagian foto buat jadi suatu video juga bukan suatu perihal yang besar.
Banyak pengguna yang telah merasakan kemudahan yang diberikan oleh aplikasi ini. Hasil video yang diedit juga tidak main- main. Ditambah lagi sebagian filter original kepunyaan Funimate yang ditawarkan kepada pengguna. Dengan begitu, hasil edit video yang terbuat dapat jadi lebih keren.
Dengan aplikasi edit foto jadi video yang lagi trend sekarang, pengguna tidak butuh hadapi kesusahan mengedit video. Apalagi, dari foto yang dipunya pengguna dapat membuat video yang menarik. Lumayan dengan memakai ponsel yang dipunya, pengeditan video hendak beres dalam sebagian menit.

By admin