Temukan Perangkat Saya Dengan Nomor Hp
Temukan Perangkat Saya Dengan Nomor Hp

 

Temukan perangkat saya dengan nomor hp. Kehilangan Hp pasti jadi peristiwa sangat tidak di idamkan oleh siapapun. Tetapi gimana jadinya bila peristiwa semacam ini mengenai Kamu? pasti seluruh upaya dicoba supaya Hp kesayangan tersebut dapat kembali ketangan Kamu.
Kali ini electropublic hendak membagikan salah satu panduan yang dapat Kamu coba ialah temukan perangkat saya dengan nomor hp dengan menggunakan Google Maps.
Berguna buat owner buat mendapatkan kembali Hp yang hilang tersebut, entah di curi ataupun hilang sebab kita kurang ingat menyimpan ataupun terjatuh disuatu tempat.
Terlebih bila Hp kepunyaan kita tersebut berisi file ataupun data- data berarti menyangkut pekerjaan, kontak serta hal- hal lain yang sifatnya rahasia serta hendak merepotkan Kamu bila data tersebut hingga hilang.
Buat itu, selaku salah satu ikhtiar yang dapat Kamu coba, disini electropublic hendak membagikan informasi gimana cara ataupun panduan temukan perangkat saya dengan nomor hp yang hilang tersebut dengan dukungan Google Maps.

Temukan Perangkat Saya Dengan Nomor Hp

Sepanjang ini bisa jadi banyak yang mengira bila Google Maps cuma sebatas aplikasi peta digital selaku penanda ataupun navigasi kala kita memakai kendaraan baik roda 2 maupun roda 4.
Sementara itu, kita dapat memamfaatkan aplikasi Google Maps ini buat bermacam keperluan lain yang lumayan menolong kita, termasuk dengan menggunakan fitur bernama Temukan Perangkat Saya Dengan Nomor Hp ini.
Buat melaksanakan panduan ini, berikut merupakan langkah- langkah yang wajib Kamu jalani:
  • Awal, silahkan Kamu buka aplikasi Google Maps memakai perangkat lain, misalnya pinjam Hp milik sahabat ataupun kerabat.
  • Apabila belum ada aplikasi Google Maps tersebut, Kamu dapat mengunduhnya terlebih dulu di Google Play Store secara free.
  • Berikutnya, setalah aplikasi terpasang silahkan Kamu Masuk ke menu“ Option” dengan cara klik ikon foto profil akun Google yang terletak di bagian kanan atas layar.
  • Berikutnya, Kamu pilih menu Location Sharing
  • Setelah itu, klik pada tombol Share your real- time location
Setelah itu pilih kontak dari nomor Hp yang hilang tersebut serta nantinya, Google Maps hendak mengirimkan link melalui SMS ke nomor Hp yang hilang tersebut.
Sehabis itu, bila penerima pesan pesan mengklik kiriman link melalui SMS yang dikirimkan tersebut hingga secara otomatis hendak ditampilkan secara perinci posisi dimana Hp tersebut terletak dikala ini.
Hal- Hal yang Wajib Kamu Perhatikan
Walaupun sesungguhnya cara ini lumayan efisien serta akurat dalam menunjukkan informasi menimpa posisi Hp yang hilang disaat ini, tetapi cara ini pula mempunyai sebagian kekurangan.
Walaupun Kamu sukses mengirimkan link melalui SMS ke nomor Hp yang hilang tersebut, apabila kiriman link tersbeut tidak diklik hingga cara ini tidak sukses.
Tidak hanya itu, apabila Hp yang hilang tersebut sebab terencana di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab, bisa jadi dapat jadi pencuri tersebut telah mencabut nomor ataupun simcard yang digunakan supaya tidak dapat dilacak.
Jadi, walaupun peluangnya lumayan kecil tetapi panduan temukan perangkat saya dengan nomor hp dengan menggunakan Google Maps ini tidak terdapat salahnya buat dicoba lebih dulu.

Panduan Lain Melacak Hp yang Hilang

Bila memakai tata cara ini Kamu masih belum sukses, Kamu pula dapat berupaya panduan lain dalam melacak Hp yang hilang tersebut melalui uraian pada postingan yang telah redaksi ulas lebih dahulu disini.
Cuma saja, mengenai keberhasilan dalam melaksanakan segalam berbagai panduan yang telah redaksi ulas ini sukses ataupun tidak redaksi tidak dapat menjamin 100 persen hendak mengambalikan ponsel Kamu yang hilang.
Tetapi, selaku wujud ataupun upaya dalam melacak serta mencari Hp yang hilang tersebut, bermacam berbagai trik ini tidak terdapat salahnya buat dicoba terlebih dulu saat sebelum kamu pasrah serta menyerah.
Demikian informasi dari redaksi menimpa panduan temukan perangkat saya dengan nomor hp dengan menggunakan Google Maps yang dapat Kamu coba.
Mudah- mudahan informasi ini berguna serta selamat berupaya. Mudah- mudahan sukses menemukan kembali perangkat Kamu yang hilang.

By admin