Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Permanen Tanpa Aplikasi
Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Permanen Tanpa Aplikasi

 

Cara mengembalikan foto yang terhapus permanen tanpa aplikasi. Foto ataupun video ialah suatu momen yang butuh kita simpan. Tetapi terkadang, kita wajib menghapus sebagian foto tersebut sebab memori penuh. Sehingga kita butuh memakai Google Foto buat menaruh seluruh foto yang kamu memiliki. Tetapi gimana apabila kita tidak terencana menghapus foto di Google Foto? Apakah ada cara mengembalikan foto yang terhapus permanen tanpa aplikasi
Ya, untuk kamu yang tidak terencana menghapus foto di HP maupun laptop serta Komputer, memanglah terdapat cara buat mengembalikan perihal tersebut. Tetapicara mengembalikan foto yang terhapus permanen tanpa aplikasi pula butuh dipastikan, apakah dapat dicoba kembali ataupun tidak dapat dicoba buat mengembalikannya, seperti itu yang wajib yakinkan saat sebelum menghapus foto secara permanen.
Nah, untuk kamu yang penasaran gimana cara mengembalikan foto yang terhapus permanen tanpa aplikasi, hingga berikut ini cara mengembalikan foto yang terhapus permanen tanpa aplikasi dengan tepat. Ayo langsung saja dicek

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Permanen Tanpa Aplikasi

1. Cara Memulihkannya Melalui Android

Nah, saat sebelum kamu mengetahui gimana cara mengembalikan foto yang terhapus permanen tanpa aplikasi, kamu pula butuh ketahui gimana cara memulihkan foto yang terhapus di Google foto melalui HP android. Serta berikut ini sebagian cara memulihkan foto yang terhapus di Google foto melalui HP android:
  • Cara awal ialah, kamu dapat memakai ponsel ataupun tablet Android buat membuka aplikasi Google Foto.
  • Sehabis terbuka, di bagian dasar kamu dapat ketuk Galeri foto kemudian” Sampah Hapus”.
  • Sentuh lama foto ataupun video yang mau dipulihkan.
  • Di bagian dasar, ketuk Pulihkan, serta berakhir. Hingga foto ataupun video hendak dikembalikan di aplikasi galeri.

2. Cara Memulihkannya Melalui Komputer/ Laptop

Bukan cuma di HP saja, kamu pula bisa jadi tidak terencana menghapus foto di Google foto melalui Komputer. Selain kamu mengetahui cara mengembalikan foto yang terhapus permanen tanpa aplikasi, kamu pula butuh mengenali gimana cara memulihkan foto yang terhapus permanen melalui Komputer maupun Laptop. Serta berikut ini sebagian triknya:
  • Cara awal ialah, kamu dapat membuka pc kamu serta buka photos. google. com.
  • Sehabis terbuka, di sebelah kiri kamu dapat klik” Sampah Hapus”.
  • Tempatkan kursor di atas foto ataupun video yang mau dipulihkan, kemudian klik” Pilih”.
  • Sehabis itu, di kanan atas kamu dapat klik” Pulihkan”, kemudian Pulihkan.
  • Foto ataupun video tersebut hendak dipulihkan ke Akun Google Foto serta dikembalikan ke album tempatnya semula.

3. Cara Memulihkannya Melalui iPhone

Serta cara yang terakhir ialah, terdapat cara memulihkan foto yang terhapus permanen melalui iPhone. Ya, cara yang digunakan pula tidak susah kok, kamu dapat melaksanakannya dengan gampang serta instan semacam 2 cara di atas. Serta berikut ini cara memulihkan foto serta video yang terhapus permanen melalui iPhone:
  • Awal kamu dapat menghidupkan iPhone ataupun iPad, serta buka aplikasi Google Foto.
  • Di bagian dasar aplikasi, ketuk Galeri foto kemudian” Sampah Hapus”.
  • Sentuh lama foto ataupun video yang mau dipulihkan.
  • Di bagian dasar, ketuk Pulihkan, serta berakhir. Hingga foto ataupun video hendak dikembalikan di aplikasi galeri.

4. Cara Memulihkan Media yang Terhapus di Google Foto

Sehabis mengenali gimana cara memulihkan foto serta video yang terhapus permanen, hingga gimana dengan cara mengembalikan foto yang terhapus permanen tanpa aplikasi? Ya, nyatanya cara mengembalikan foto yang terhapus permanen tanpa aplikasi itu merupakan perihal yang mustahil ya.
Terlebih apabila foto yang terhapus telah hilang semenjak 60 hari sehabis di hapus serta terletak di folder sampah. Kamu dapat memulihkannya apabila foto ataupun video tersebut masih terletak di folder sampah. Bila foto telah dihapus permanen serta tidak terdapat di kotak sampah, hingga tidak terdapat cara buat memulihkannya kembali.
Sehingga perihal itu hendak mustahil ya. Apabila kamu mau mencari kembali foto lama, hingga dapat kamu liat di folder sampah. Tetapi apabila telah tidak terdapat, hingga cara mengembalikan foto yang terhapus permanen tanpa aplikasi itu perihal yang mustahil.
Seperti itu sebagian cara mengembalikan foto yang terhapus permanen tanpa aplikasi yang dapat kamu tahu serta pahami ya. Kamu dapat memakai cara mengembalikan foto yang terhapus permanen di google foto, sebelum 60 hari. Apabila telah melalui 60 hari, hingga mengembalikan foto ataupun video di folder sampah merupakan perihal mustahil.

By admin