Cara Mengatasi Volume Hp Mengecil Sendiri
Cara Mengatasi Volume Hp Mengecil Sendiri

 

Cara mengatasi volume hp mengecil sendiri ialah perihal yang lumayan agak gampang tetapi pula tidak gampang banget senantiasa terdapat kesusahan buat mengatasinya. Namum walaupun begitu bukan tidak bisa jadi dong dapat diatasi, senantiasa dapat walaupun nampak gampang tampaknya banyak pengguna yang hadapi perihal tersebut serta mereka tidak ketahui cara melakukanya.
Normalnya volume hp kala digunakan pasti mengeluarkan suara serta bila suaranya sangat besar kamu dapat mengecilkanya dengan memakai tombol volume.
Tetapi sebagian pengguna berkata kalau hp mereka volumenya mengecil sendiri walaupun mereka tidak merasa mengecilkanya jadi suaranya dapat kecil banget serta apalagi lenyap.
Ya permasalahan ini memanglah sering kali terjalin jadi kala digunakan seketika semacam di tekan tombol volume dasar serta ciri volume seketika turun begitu saja serta suaranya habis ataupun mengecil.
Nah kala kalian naikan kembali ya bisa jadi wajar lagi, tetapi sehabis beberapa saat ehh turun lagi serta suara mengecil sendiri kembali tanpa kalian menyentuhnya.
Pasti perihal semacam ini hendak sangat mengusik yaa terlebih jika kamu lagi menyaksikan streaming ataupun mencermati musik seketika volume hp mengecil sendiri.
Buat permasalahan ini mungkin permasalahan itu terdapat di bagian tombol volumenya yaa dan dapat pula terdapat di bagian layar lho jadi dapat pula error ataupun bisa jadi sebab permasalahan tertentu sehingga timbul permasalahan demikian tersebut.
Jadi buat penyebab volume hp mengecil sendiri sesungguhnya variatif ya, tetapi bisa jadi berikut ini sebagian penyebab yang bisa jadi terjalin di hp kamu tersebut:
  • Tombol Volume bermasalah ataupun error.
  • Layar bermasalah.
  • Memakai sound aktif.
  • Komponen speaker rusak.
  • Speaker terserang air.
  • serta Lain sebagainya.

Cara Mengatasi Volume Hp Mengecil Sendiri

Nah untuk kalian yang lagi hadapi permasalahan diatas serta bimbang gimana mengatasinya, berikut ini kami bagikan sebagian panduan cara mengatasi volume hp mengecil sendiri di seluruh jenis hp.

1. Periksa Tombol Volume

Jadi buat yang awal cara mengatasi volume hp mengecil sendiri merupakan kalian dapat periksa ataupun cek apakah tombol volume bermasalah ataupun tidak.
Bila memanglah tombol tidak bermasalah mungkin permasalahan terdapat di bagian komponennya, nah pasti cara ini membutuhkan pengecekan lebih lanjut.
Silahkan tekan tekan tombol volume dasar ataupun atas silahkan tekan apakah berperan seluruhnya? bila berperan seluruhnya serta kala di tekan pula timbul serta dapat buat mengendalikan suara mungkin ialah tadi terdapat di permasalahan komponen.
Tetapi bila tombol volume dasar bermasalah semacam masuk kedalam semacam macet serta tidak dapat ditekan hingga solusinya merupakan dengan mengubah tombol tersebut.
Buat mengubahnya sih umumnya di konter terdekat yaa umumnya sediakan tombol buat volume tersebut, silahkan datang serta beli saja.

2. Jangan Pakai Hp di Sound Aktif Sangat Lama

Nah yang satu ini sempat aku alami sendiri, dimana kala aku mengenakan sound aktif serta tata cara terhubungnya bukan dengan bluetooth melainkan dengan kabel jack aku kerap hadapi perihal tersebut,
Kala musik terdengar entah mengapa dapat volume turun sendiri sementara itu tombol itu seluruhnya wajar tidak terdapat permasalahan, serta kala dicabut hp kembali semacam biasa.
Ya mungkin sebab memanglah penyebabnya sound aktif tersebut, jadi dapat jadi tegangan listrik dari salon aktif tersebut sangat besar sehingga mempengaruhi di hp kamu.
Umumnya ini terjalin kala kamu mengenakan sound aktif yang agak besar yaa nah itu umumnya tengganganya itu besar sehingga mempengaruhi.
Jadi buat itu cara mengatasi volume hp mengecil sendiri merupakan dengan tidak mengenakan sound aktif sangat lama sehingga tidak menyebabkan perihal demikian.

3. Pakai Aplikasi Pengeras Volume

Nah pemecahan selanjutnya cara mengatasi volume hp mengecil sendiri merupakan kalian dapat mengenakan dorongan dari aplikasi tambahan ialah aplikasi pengeras volume.
Bila memanglah suara hp kamu mengecil terus hingga cobalah dengan aplikasi pengeras volume tersebut, dengan aplikasi ini ada pengaturan pengeras suara.
Nah bila memanglah tidak terdapat permasalahan di tombol serta sebagainya hingga coba gunakan aplikasi ini, serta atur volume hingga penuh serta amati apa yang terjalin.
Buat aplikasinya sendiri bernama Volume Booster- Sound Booster, dengan aplikasi tersebut kamu dapat mengendalikan volume serta ada pengaturan volume yang lengkap.
Silahkan pasang aplikasinya di google playstore semacam umumnya, serta buat menggunakanya pula gampang kamu tentu ketahui kala dibuka aplikasinya tentu mengerti.

4. Gunakan Aplikasi Pengunci Volume

Bila tata cara sebelumnya belum sukses hingga tata cara selanjutnya cara mengatasi volume hp mengecil sendiri kalian dapat mengenakan aplikasi pengunci volume.
Dengan aplikasi pengunci volume kamu dapat mengunci suara volume buat suaranya senantiasa tidak berubah- ubah, nah cara ini sangat efisien sekali.
Buat nama aplikasinya sendiri merupakan bernama Volume Control& Lock and Mute, dengan aplikasi tersebut kamu dapat mengunci volume supaya tidak turun terus serta mengecil suaranya.
Jadi dengan aplikasinya ini suaranya hendak terkunci senantiasa jadi tidak dapat turun serta tidak dapat naik saat sebelum kamu membuka lock pada aplikasi ini.
Silahkan pasang saja aplikasinya di google playstore yaa serta coba buka dan ikuti petunjuk yang diberikan, nah pada tampilan utama silahkan terapkan ataupun pilih menu lock buat menguncinya serta atur suaranya.

5. Jalani Cara Reset Hp

Bisa jadi kalian tidak asing lagi ya dengan tata cara yang satu ini, ya cara mengatasi volume hp mengecil sendiri kalian dapat melaksanakan reset terhadap hp tersebut.
Bila memanglah dengan cara aplikasi sukses serta tombol tidak bermasalah mungkin pula terdapat di permasalahan sistem, sehingga butuh direset.
Kala reset berakhir silahkan perhatikan suara masih mengecil sendiri ataupun tidak, sehabis mempraktikkan tata cara reset serta bila hasilnya masih sama terapkan tata cara terkahir.
Tetapi bila sukses sehabis mempraktikkan cara reset hingga kalian sukses serta permasalahan sebelumnya terdapat di sistem yang memang error sedikit.
Buat melaksanakan reset silahkan cari di internet dengan jenis yang cocok di hp kalian, dengan begitu hingga kamu hendak gampang buat memahaminya.

6. Membawa Ke Tempat Service

Bila seluruh tata cara sudah dicoba buat cara mengatasi volume hp mengecil sendiri serta belum sukses, hingga pemecahan terakhir kamu dapat melaksanakan service.
Silahkan kamu tiba ke posisi service formal ataupun konter perbaikan, nah mungkin terdapat komponen yang bermasalah dapat speaker serta dapat pula yang lainya.
Apabila terdapat permasalahan komponen hingga bisa jadi butuh ditukar ya, kalian ikuti saja apa yang dianjurkan yang terutama sukses buat mengatasinya.
Demikianlah informasi panduan cara mengatasi volume hp mengecil sendiri yang dapat kamu jalani, mudah- mudahan data diatas dapat berguna buat kamu seluruhnya, terima kasih.

By admin