Cara Menampilkan Tanggal Pada Kamera Oppo A3s
Cara Menampilkan Tanggal Pada Kamera Oppo A3s

 

Cara menampilkan tanggal pada kamera oppo a3s ialah salah satu perihal yang dapat kalian jalani sendiri dengan gampang serta memanglah fitur ini belum ada pada hp oppo a3s. Nah untuk sebagian pengguna menampilkan tanggal pada kamera oppo a3s bisa jadi nampak berguna sebab perihal ini hendak lebih gampang mengingat momen kapan diambilnya.
Untuk sebagian pengguna lagi pula perihal ini tidak sangat berarti yang terpenting fotonya permasalahan terdapat tanggal ataupun tidak tidak permasalahan.
Tetapi untuk kamu yang menginginkan menampilkan tanggal pasti perihal ini lumayan berarti, buat dapat melakukanya ada 2 tata cara yang dapat kalian pakai.
Kalian dapat memakai sebagian aplikasi tambahan di hp oppo a3s sendiri, serta kalian dapat mendapatkanya di google playstore.
Semacam yang aku tulis tadi kalau untuk sebagian orang memanglah momen itu sangat berarti, sehingga kalian mesti mengabadikanya, dengan menampilkan tanggal pada kamera hp oppo a3s hingga untuk sebagian pengguna dapat disebut memori masa lalu aku sempat kesana ataupun gimana terserah kalian.
Terlebih bila kalian difoto dengan anggota keluarga yang lagi berkumpul, pasti momen tersebut tidak dapat dilewatkan begitu saja, dengan menampilkan tanggal kalian dapat mengingat- ingat kalau di tanggal tersebut terdapat aktivitas yang tidak terlupakan.

Cara Menampilkan Tanggal Pada Kamera Oppo A3s

Pada hp oppo a3s sendiri memanglah belum ada fitur buat menampilkanya, namun jangan takut sebab kalian senantiasa dapat menampikanya dengan dorongan aplikasi tambahan.
Nah untuk kalian yang belum ketahui tentang gimana cara menampilkan tanggal pada kamera hp oppo a3s, berikut ini kami bagikan sebagian aplikasi buat melakukanya.

1. Lewat Aplikasi Open Camera

Yang awal cara menampilkan tanggal pada kamera oppo a3s merupakan kalian dapat mengenakan aplikasi bernama open camera di playstore.
Bisa jadi aplikasi ini telah sedikit sering di dengar untuk mayoritas pengguna, tetapi bisa jadi kalian barus saja mencermatinya ini normal saja sih.
Dengan aplikasi open kamera kalian dapat menampilkan tanggal pada kamera hp oppo a3s, jadi cara ini dapat dibilang alternative sebab memanglah fiturnya belum terdapat.
Berikut langkah- langkahnya:
  • Silahkan pasang dahulu aplikasi Open Camera lewat playstore.
  • Bila telah terpasang silahkan kalian buka aplikasinya serta kalian dapat melhat tampilan kamera.
  • Buat menampilkan tanggal, tap ikon pengaturan serta pilih opsi Photo Settings.
  • Selanjutnya silahkan pilih opsi datestamp format, nah disini kalian dapat mengendalikan jenis tanggal yang hendak timbul, ingin tanggal dahulu ataupun bulan dahulu kalian dapat atur sendiri,
  • Bila telah tap serta pilih pula opsi timestamp format, ini bermanfaat buat memastikan format waktu, pilih 24 jam.
  • Apabila telah kalian atur seluruhnya diatas, silahkan tekan kembali serta jalani gambar dengan aplikasi open camera, hingga hasilnya hendak secara otomatis menampilkan tanggal pada kamera oppo a3s.

2. Lewat Aplikasi Galaxy S21 Ultra Camera

Yang kedua cara menampilkan tanggal pada kamera oppo a3s merupakan kalian dapat menggunakan aplikasi tersebut, jangan kaget ya memanglah aplikasi tersebut mempunyai nama samsung namun sesungguhnya aplikasi dapat dipakai pada seluruh hp tidak terkecuali oppo a3s.
Nahh kalian dapat menggunakan aplikasi ini buat dapat menampilkan tanggal di hp oppo kamu, buat menggunakanya pula gampang, Berikut cara menggunakanya:
  • Semacam biasa pasang dahulu aplikasi Galaxy S21 Ultra Camera.
  • Bila telah silahkan buka saja aplikasinya, bila dibutuhkan izin tap izinkan.
  • Buat menampilkan tanggal, tap ikon pengaturan di bagian pojok kanan atas.
  • Pengaturan hendak terbuka, scroll kebawah serta pilih Timestamp, pilih 24 jam.
  • Lanjutkan tap opsi Datestamp format, silahkan tentukan tipe format yang di idamkan.
  • Berakhir.
Nah silahkan kalian kembali ke tampilan kamera, jalani pengambilan foto hingga secara otomatis nanti hasilnya telah menampilkan tanggal di oppo a3s.

3. Lewat Aplikasi Timestamp Photo and Video

Yang terakhir cara menampilkan tanggal pada kamera oppo a3s kalian dapat mengenakan aplikasi bernama Timestamp Photo and Video.
Nah semacam namanya aplikasi ini memanglah digunakan buat menambahkan tanggal di seluruh jenis hp salah satunya oppo a3s yang kalian gunakan.
Bila pada aplikasi sebelumnya menampilkan tanggal secara otomatis, hingga aplikasi yang satu ini merupakan tipe manual, jadi kalian dapat menampilkan tanggal sesuai yang kalian mau pada hasil foto apapun.
Berikut langkah- langkahnya:
  • Instal dahulu aplikasi Timestamp Photo and Video di hp oppo a3s.
  • Berikutnya buka serta pilih mana gambar yang hendak kalian tampilkan tanggal.
  • Buat mengatur tanggal tap ikon pengaturan, nah disana kalian dapat mengatur tanggal sesuai yang di idamkan.
  • Jadi walaupun kalian menambahkan gambar lama kalian senantiasa dapat menampilkan tanggal hari ini, jadi intinya sesuai kemauan kalian lah ingin tanggal berapa.
Demikian panduan cara menampilkan tanggal pada kamera oppo a3s yang dapat kalian jalani, dengan sebagian saran aplikasi diatas kalian senantiasa dapat menampilkan tanggal walaupun di hp oppo a3s belum ada fiturnya, mudah- mudahan dapat berguna.

By admin