Cara Menampilkan Google Di Layar Utama Xiaomi
Cara Menampilkan Google Di Layar Utama Xiaomi

 

Cara menampilkan google di layar utama Xiaomi– Di seluruh hp android tidak terkecuali hp xiaomi, seluruh produk dari google pasti telah jadi aplikasi bawaan. Semacam halnya google Chrome, gmail, google play film, drive maps, google foto serta lain sebagainya.
Serta yang kerap kita pakai buat browsing secara kilat nyatanya kita biasa memakai google buat menolong kita dalam memperoleh informasi yang kita mau.
Serta buat akses yang lebih kilat di hp android semacam xiaomi misalnya, hingga biasa kita pakai widget ataupun pintasan. Sebab dengan ini sekali klik saja kita hendak bisa langsung mengarah ke halaman yang kita mau.
Serta semacam yang kita bahas disini merupakan widget pencarian google di layar utama hp xiaomi. Hingga dengan kita menampilkan ataupun memunculkannya dilayar depan ataupun layar utama xiaomi, kita tidak butuh lagi membuka dulu aplikasi browser google chrome kemudian mengetikan pencarian.
Tetapi berkat terdapatnya widget penelusuran google di layar hp xiaomi, hendak menolong kita dalam mengakses lebih kilat ialah dapat dengan memakai voice ataupun suara, maupun langsung mengetikan informasi yang mau kita cari ataupun dapatkan.
Kemudian gimana cara menampilkan google di layar utama hp xiaomi? Buat yang belum mengenali cara menambahkan widget google di layar utama xiaomi, hingga sesungguhnya buat triknya nyaris sama saja dengan kita menambahkan widget buat aplikasi lain yang di impikan.
Serta selengkapnya buat cara menampilkan google search di layar depan xiaomi bisa kamu langsung ikuti semacam langkah- langkah di dasar ini.

Cara Memunculkan Google di Layar Utama Xiaomi:

  • Awal, pada layar beranda ataupun tampilan dari home screen hp xiaomi, kamu tekan lama area yang kosong.
  • Setelah kamu memencet beberapa dikala pada area yang kosong di layar hp xiaomi kamu, hingga hendak timbul opsi menu yang terdapat di bagian layar sebelah dasar hp xiaomi kamu.
  • Berikutnya pilih pada ikon tanda tambah(+) dengan penjelasan bertuliskan widget. Tombol tersebut, sesungguhnya berperan sebagai cara meningkatkan widget ataupun pintasan di layar utama hp xiaomi.
  • Serta setelah itu bila sudah, supaya widget pencarian google timbul, ialah kamu cari serta pilih widget yang bernama” google”. Serta umumnya dalam perihal ini hendak ada 2 opsi ialah google serta feed. Buat menampilkan google search, hingga disini ketuk saja pada google.
  • Serta sehabis itu widget penelusuran google hendak langsung tampak di home screen hp xiaomi kamu ataupun di layar depan.
Kala telah sukses ditampilkan di layar utama xiaomi, berikutnya sahabat dapat atur buat letak ataupun posisi dari widget google search tersebut, ialah buat mengaturnya cukup dengan tekan lama pada widget google tersebut yang telah ditambahkan, setelah itu drag serta atur posisinya sesuai yang kamu mau, serta bila telah cocok dapat lepaskan jari kamu.

Cara Menghilangkan Google di Layar Utama Xiaomi

Pada saat sesuatu kala kita mau menghapusnya ataupun menghilangkan widget pencarian google tersebut, hingga kita dapat hapus secara gampang dari layar utama di xiaomi. Triknya ialah dengan tekan lama widget google- nya, setelah itu tempatkan pada di bagian atas tepatnya pada ikon berlogo tong sampah, yang berarti kita hendak menghapus widget tersebut.
Oke jadi semacam seperti itu cara menampilkan google di layar utama xiaomi. Nyatanya cara ini sangat lah gampang buat kamu coba praktikan. Serta mudah- mudahan tutorial simpel ini bisa berguna untuk seluruh orang yang telah membacanya.

By admin