Cara Melihat Following Terbaru Di IG Orang Lain
Cara Melihat Following Terbaru Di IG Orang Lain
Cara melihat following terbaru di ig orang lain memang menjadi banyak hal yang di cari oleh sebagian pengguna instagram, ya banyak alasan mengapa mereka ingin melihatnya. Nah terlepas dari berbagai alasan mengapa tentu kamu sebagai pengguna juga sudah tahu alasanya sendiri mengapa ingin melihat following terbaru di ig orang lain.
Instagram merupakan salah satu aplikasi media sosial yang cukup banyak digunakan oleh berbagai kalangan terutama sih kalangan generasi milenial yaa.
Ya rata rata penggunanya memang pengguna milenial meski juga ada pengguna lainya, nah pada aplikasi instagram ini anda bisa memposting foto dan upload video.
Selain itu juga anda bisa saling menyukai postingan atau berkomentar, berbeda dengan facebook yang bisa mengirim foto dalam berkomentar dalam instagram kamu tidak bisa melakukanya.
Fitur lainya yakni seperti fitur pesan juga tersedia dalam instagram disebut dengan dm atau direct messenger, ya hampir mieip mirip lah seperti media sosial pada umumnya namun instagram ini kalau menurut saya lebih ke foto.
Nah jika didalam media sosial seperti facenook hanya ada fitur teman dan itu juga terbatas, maka pada instagram ini adanya followers dan follow.
Terkadang anda sebagai pengguna tentu ingin kepo dong siapa sih following terbaru di ig orang lain terlebih jika merupakan orang terdekat.

Cara Melihat Following Terbaru Di IG Orang Lain

Kembali lagi ketopik, bahwa sebenarnya ada tidak sih cara melihat following terbaru di ig orang lain ? nah jawabanya tidak ada cara atau metode untuk melihat following terbaru di ig orang lain.
Ya memang sampai saat ini instagram belum memyediakan fitur tersebut, jadi yang bisa kamu lakukan mungkin hanya menebak-nebak saja yaa dan itu juga tidak selalu benar bahwa following terbaru.
Ya memang metode tersebut sih kurang efektif namun ya mau bagaimana lagi toh memang metodenya juga belum ada, jadi mungkin cara paling memungkinakn menggunakan metode tebak menebak.
Sebagai contoh jika anda memiliki dua akun ig misalnya coba follow akun sendiri dan lihat siapa following terbaru di ig milik akun anda yang kedua ? tentu tidak bisa.
Sampai saat ini hanya tersedia sebuah cara melihat following terbaru di ig hanya milik sendiri. ya jadi anda hanya bisa melihat siapa following terbaru milik akun sendiri bukan orang lain.
Berikut langkah-langkahnya:
Pertama buka dulu akun instagram kamu.
Kemudian silahkan kamu tap kolom profil.
Nah tap pada bagian Mengikuti, dan tap ikon tanda panah ata bawah di bagian kanan opsi Diurutkan berdasarkan.
Tap opsi terbaru maka akan muncul semua following terbaru di akun anda.
Jadi sampai disini sudah tahu yaa bahwa cara melihat following terbaru di ig orang lain itu tidak bisa kalu lakukan karena memang tidak ada fitur untuk melihatnya.
Yang bisa kamu lakukan hanya melihat following terbaru milik akun sendiri buka pengguna lain, namun jika kamu tetap penasaran ada beberapa tips yang bisa kamu gunakan berikut.
Nah jika following masih puluhan mungkin kamu bisa lebih mudah yaa tinggal cek dan lalu hari berikutnya cek lagi dan lihat nama akun terbaru, namun bila sudah ratusan atau ribuan saya rasa tidak mungkin.
Salah satu tips yang bisa kamu coba ada dengan melihat following di bagian agak tengah yaa atau beberapa baris dari yang pertama biasanya akun instagram tersebut itu baru di follow.
Namun cara ini juga tidak mengetahui pasti mana yang baru namun kebanyakan di bagian tengah itu following baru, nah kalau di urutan pertama biasanya following yang sering muncuk di beranda pengguna tersebut meski cara ini tidak pasti namun rata rata memang begitu setahu saya.
Bagaimana sudah jelas tentang cara melihat following terbaru di ig orang lain ? ya memang sunggu di sayangkan metode tersebut sampai saat ini belum ada.
Demikianlah informasi penjelasan cara melihat following terbaru di ig orang lain semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian semuanya.

By admin