Kenapa bluetooth tidak bisa tersambung ke speaker
Kenapa bluetooth tidak bisa tersambung ke speaker

 

Kenapa bluetooth tidak bisa tersambung ke speaker? nahh persoalan ini kerap kali timbul terutama untuk kalian yang kerap mendengarkan musik lewat speaker berbasis bluetooth.
Bluetooth ialah salah satu fitur yang bukan perihal baru, aku kira nyaris fitur elektronik telah mempunyai yang namanya bluetooth.
Tidak terkecuali pula speaker, speaker yang tadinya memakai kaset serta dengan dorongan kabel saat ini ini telah bergeser ke teknologi wireless dengan dorongan koneksi bluetooth sering kali bermasalah.
Salah satunya merupakan kasus bluetooth tidak bisa tersambung ke speaker. Namun disamping kasus tersebut fitur ini sangat berguna serta membuat pengguna lebih gampang dalam memakai speaker tanpa kabel- kabel yang meribetkan.
Apabila kita masih memakai dorongan kabel kasus bakal bisa dengan gampang kita jumpai ialah nyatanya kabelnya, namun jika kita menggunakan bluetooth cukup sedikit susah.
Nahh dibawah ini electro public bakal membagikan sebagian metode mengatasi kenapa bluetooth tidak bisa tersambung ke speaker dengan gampang.
Nahh saat sebelum kita masuk ke metode mengatasinya terlebih dulu kita tahu apa sih penyebab kenapa bluetooth tidak bisa tersambung ke speaker? berikut ini sebagian penyebab yang bisa jadi terjalin.

Penyebab Kenapa Bluetooth Tidak Bisa Tersambung Ke Speaker

Ada komponen yang rusak ataupun eror

Pemicu yang awal merupakan mungkin ada kehancuran yang timbul, ini sama semacam benda elektronik lainya sebab yang namanya elektronik tentu terdapat aja perkaranya.

Pengaturan Salah

Selanjutnya ialah mungkin pengaturannya salah sehingga menimbulkan tidak berfungsi. Nahh ini kerap terjalin mayoritas mengira bisa jadi rusak namun sesungguhnya cuma salah pengaturan.

Menggunakanya Sangat Lama

Buat penyebab kenapa bluetooth tidak bisa tersambung ke speaker yang terakhir yakni kalian menggunakanya sangat lama. Memakai speaker yang sangat lama pula dapat menimbulkan bermacam kasus.
Sehabis kita ketahui apa penyebabnya berikut ini sebagian metode buat mengatasi kenapa bluetooth tidak bisa tersambung ke speaker menurut electro public.

Cara Mengatasi Kenapa Bluetooth Tidak Bisa Tersambung ke Speaker

Cek Koneksi Bluetooth

Buat cara menangani yang awal kalian dapat mengecek koneksi Bluetooth apakah berjalan wajar ataupun tidak. Bila pada saat hendak menghubungkan kedua fitur dan gagal maka kalian dapat mengecek terlebih dulu koneksinya.
Sehabis mengeceknya kalian dapat melaksanakan langkah dengan mematikan koneksi sejenak kemudian kalian hubungkan lagi. Bila sehabis dimatikan sejenak kemudian hidupkan nyatanya bisa maka kalian tidak butuh melanjutkan metode selanjutnya.
Namun bila belum bekerja kalian dapat melanjutkan ke metode selanjutnya.

Restart Speaker serta Reset Bluetooth Ponsel

Mengatasi kenapa bluetooth tidak bisa tersambung ke speaker selanjutnya kalian dapat melaksanakan restart speaker serta perangkat ponsel terlebih dulu.
Buat cara merestart speaker sangatlah gampang cukup matikan speaker beberapa saat serta hidupkan kembali.
Nahh buat merestart Bluetooth ponsel juga sangat gampang, berikut langkahnya:
  • Awal buka pengaturan
  • Pilih opsi reset
  • Pilih reset jaringan wifi, Bluetooth serta jaringan lainya
  • Klik reset, tunggu hingga selesai
Sehabis melaksanakan keduanya kalian dapat menyambungkanya kembali serta amati hasilnya.

Menghapus Daftar Perangkat Yang Sempat Terhubung

Cara mengatasi kenapa bluetooth hp tidak bisa tersambung ke speaker yang selanjutnya yaitu dengan menghapus seluruh perangkat yang sempat tersambung lebih dahulu.
Buat menghapusnya terlebih dulu kalian memandang daftar perangkatnya terlebih dulu, berikut ini langkahnya:
  • Awal buka pengaturan hp terlebih dahulu
  • Pilih opsi bluetooth
  • Nahh kalian hendak memandang daftar perangkat yang sempat terhubung
  • Pilih ikon pengaturan
  • Ketuk putuskan sambungan
Sehabis kalian melaksanakan perihal diatas maka kalian dapat menyambungkan kembali, umumnya bakal kembali normal bila belum kalian dapat ikuti langkah berikut ini yang terakhir.

Menghapus Data Bluetooth

Buat pemecahan kenapa bluetooth tidak bisa tersambung ke speaker yang terakhir ialah dengan metode menghapus data sistem Bluetooth.
Buat metode yang terakhir ini umumnya lumayan jitu buat menangani perihal tersebut, gimana triknya? berikut ini langkahnya:
  • Awal buka aplikasi pengaturan
  • Kemudian pilih opsi aplikasi
  • Scroll serta cari Bluetooth serta pilih hapus data
Demikian penyebab serta cara mengatasi kenapa bluetooth tidak bisa tersambung ke speaker. Kasus tersebut memanglah perihal yang biasa namun dengan mengunakan metode diatas kalian kini dapat mengatasinya dengan gampang, terima kasih mudah- mudahan berguna.

By admin